Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan Karambol di Hutan Geyer Grobogan

Kecelakaan Karambol di Hutan Geyer Grobogan
Kondisi bus dan truk usai kecelakaan di hutan Geyer, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Rabu (23/3/2022) pagi. (MURIANEWS/Dok. Satlantas Polres Grobogan)

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakaan antarkendaraan besar lagi-lagi terjadi. Kali ini insiden kecelakaan karambol itu terjadi di Jalan Purwodadi-Solo Kabupaten Grobogan, Rabu (23/3/2022).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Adapun lokasi kecelakaan, tepatnya di kawasan hutan KPH Gundih, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sumber yang dirangkum MURIANEWS, kejadian berawal dari pengemudi KBM Bus Hino dengan nopol K 1745 DZ yang dikemudikan SS, warga Pulokulon, Kabupaten Grobogan melintas dari arah utara ke selatan.

Baca juga: Kecelakaan Sepeda Vs Motor di Grobogan, 1 Tewas

“Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), pengemudi KBM Bus Hino kurang konsentrasi sehingga berjalan agak ke kanan di lajur lawan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Ipda Moch Pandu Putra Satria.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada KBM Truck bermuatan pasir dengan nopol H 1526 VF yang dikemudikan ZAS warga Kradenan, Kabupaten Grobogan.

Karena jarak sangat dekat, Bus Hino pun menabrak truk pasir. Nahasnya, dari arah belakang truk pasir, ada sebuah truk lain dengan nomor polisi AE 8235 SE ikut menabrak.

“Tabrakan ini mengakibatkan pengemudi truk pasir mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Ipda Pandu menambahkan, diperkirakan kerugian material yang dialami oleh ketiga KBM tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Kasus laka lantas tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan.

Untuk menghindari kejadian serupa, pihaknya pun mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Setiap pengendara wajib waspada dan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

“Setiap pengendara wajib mematuhi peraturan, tidak hanya demi keselamatan pribadi, melainkan juga demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutupnya.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.