Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dani Alves Berharap Lionel Messi Mau Kembali ke Barcelona Lagi

Dani Alves

Dani Alves mengungkaplan keinginannya agar Lionel Messi bisa kembali ke Barcelona. (www.facebook.com/photo/)

MURIANEWS, Barcelona- Pemain Brasil yang kini kembali ke Barcelona, Dani Alves berharap Lionel Messi bisa kembali bermain di Camp Nou. Keinginannya ini disampaikan saat dirinya berkesempatan diwawancarai media baru-baru ini.

Bek veteran Dani Alves, dengan berani menyatakan bahwa La Pulga, julukan Lionel Messi, saat ini tidak bahagia bersama PSG. Karena itu, dirinya berharap bisa kembali bermain bersama dengan superstar Argentina di tim Barcelona.

“Secara pribadi, saya pikir Messi tidak benar-benar bahagia di PSG. Dia telah membuat sepakbola lebih istimewa dan dia telah melakukannya ketika dia senang dengan kehidupan di luar lapangan. Messi juga membuat orang-orang di sebelahnya bahagia,” ujar Dani Alves.

Selanjutnya, pemain yang baru saja meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, juga menyatakan Messi seharusnya berada di tempat terbaik. Tempat terbaik bagi Messi sendiri, menurutnya adalah di Barcelona.

“Saat ini, dia tidak tinggal di tempat dia berada. Saya selalu berpikir Messi seharusnya tinggal di tempat terbaik, Barcelona. Dia selalu mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa hidup di tempat yang lebih baik dari Barcelona. Saya mengalami itu dan menyadari bahwa tidak ada tempat yang lebih baik daripada Barca. Ketika Leo pergi, aku juga mengatakan itu padanya,” lanjut Dani Alves.

Lebih tegas lagi, Dani Alves juga menyatakan, siapapun yang meninggalkan Barcelona akan menyesalinya. Meski beberapa pemain menyatakan tidak, hal itu terjadi karena mereka membenci kegagalannya di Barcelona.

BACA JUGA: Di Barcelona Kabarnya Dani Alves Tidak Dibayar

“Untuk alasan apa pun, Messi bukan lagi pemain Barca, saya berharap dia akan kembali suatu hari nanti. Saya tidak tahu tentang kemungkinan ini, tetapi jika mungkin, biarkan dia kembali ke sini,” lagi-lagi Alves mengharapkan keinginannya terwujud.

“Siapa pun yang meninggalkan Barca akan menyesalinya. Beberapa orang mungkin mengatakan tidak, tetapi mungkin karena mereka membenci kegagalan. Semua orang akan menyesal meninggalkan Barca karena tidak ada tempat yang lebih baik daripada di sini,” kata Dani Alves mengakhiri pernyataannya.

Dani Alves merupakan pemain Barcelona yang sempat mengalami masa-masa indah bersama Linonel Messi. Mendahului Messi, pemain Brasil ini meninggalkan Barcelona untuk bermain di Juventus. Kemudian juga bermain untuk PSG, sebelum bermain di klub lokal Brasil. Musim terakhir, secara mengejutkan Dani Alves pulang ke Camp Nou.

Dani Alves dikabarkan bermain kembali di Barcelona tanpa kompensasi berarti. Hal ini dilakukannya karena kecintaannya pada Barcelona, yang telah membesarkan namanya. Loyalitas pemain Brasil ini dibuktikannya, dengan masih terus menjadi bagian utama tim Barcelona.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Thethao247

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.