Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Sepesifikasi dan Harga New BMW X3 yang Sudah Resmi Diluncurkan

Ini Sepesifikasi dan Harga New BMW X3 yang Sudah Resmi Diluncurkan
Foto: New BMW X3 (otodriver.com)

MURIANEWS, KudusBMW Indonesia resmi meluncurkan mobil New BMW X3 bertipe Sports Activity Vehicle (SAV) di BMW Ultima, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (16/3/2022). BMW Indonesia meluncurkan mobil BMW ini dalam dua varian, yaitu BMW X3 xDrive30iM Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine.

Dikutip dari Solopos.com, untuk BMW X3 xDrive30iM Sport desain eksteriornya dengan BMW Icon Adaptive LED yang memiliki selective-beam berbentuk hexagonal serta kidney grille lebih besar menyatu dengan bumper depan. Two-tone bumper di bagian belakangnya menambah kesan agresif dengan dua tail-pipe.

Mobil mewah ini dilengkapi M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour dengan lebar band berbeda, dan run-flat.

Baca juga: Ini Keunggulan dan Harga Mobil Listrik Pertama di Indonesia yang Diresmikan Presiden Jokowi

Pada bagian interior kesan premiun terpancar dari upholstery serta trim interior terbaru yang sporty. M interior trim finishers Aluminum Rhombical dark dengan highlight Pearl Chrome serta berbahan Sensatec, perforated.

Sementara pada BMW X3 sDrive20i xLine, terdapat peningkatan xLine package sebagai fitur standar yang memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eksterior. Meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan, serta velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour.

New BMW X3 didukung teknologi all-wheel drive (AWD) menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang memberikan steering feedback secara otomatis, yang mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi.

Mobil New BMW X3 ini juga dilengkapi dengan berbagai Driving Experience ControlComfort, Sports dan Eco-Pro, sistem asistensi Parking Assistant Plus dan Driving Assistant. Serta kelengkapan seperti Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC).

Dapur pacu BMW X3 xDrive30i M Sport adalah mesin BMW TwinPower Turbo empat silinder 2,0 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252 Hp dan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang dilengkapi predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Sedangkan BMW X3 sDrive20i xLine dibekali mesin bensin empat silinder 2,0 liter dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi maksimum 300 Nm, konsumsi bahan bakar 13.7 km/l dengan emisi 166 g/km. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

BMW X3 xDrive30i M Sport dibanderol dengan harga Rp 1,17 miliar off-the-road, sementara BMW X3 sDrive20i xLine ditawarkan dengan harga Rp 1,06 miliar off-the-road.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.