Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Wanita Cantik Ini Dibikin Kesasar di Hutan Grobogan Gegara Google Maps

Wanita Cantik Ini Dibikin Kesasar di Hutan Grobogan Gegara Google Maps
Seorang wanita cantik asal Kabupaten Karanganyar tersesat di hutan Grobogan setelah mengikuti petunjuk google maps, Kamis (17/3/2022) malam. (MURIANEWS/Dok Polsek Tanggungharjo)

MURIANEWS, Grobogan – Nasib tak mengenakan dialami wanita asal Desa Jatirego, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Ia tersesat di hutan gegara mengikuti aplikasi petunjuk arah Google Maps.

Wanita berparas cantik itu bernama Nurma Firdinia Pratiwi (22). Dirinya tersesat di tengah hutan Grobogan pada, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Beruntung, petugas berhasil menemukannya dan membawanya ke Polsek Tanggungharjo, Grobogan untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Mayatnya Ditemukan di Hutan Grobogan, Ternyata Semula Mau Ziarah, tapi Malah Meninggal

Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno menceritakan Nurma mulanya melakukan perjalanan dari Kabupaten Boyolali untuk menuju Kota Semarang.

Untuk memandu perjalanannya, Dia mengandalkan aplikasi google maps karena tidak tahu arah jalan. Namun, arah yang ditunjukan Google Maps justru melintasi hutan belantara dengan jalanan yang tidak semestinya.

Beruntungnya, ia berhasil menghubungi temannya di Semarang. Kemudian temannya itu melaporkan apa yang menimpa Nurma ke BPBD Provinsi Jawa Tengah.

“Kemudian (laporan itu, red) diteruskan ke BPBD Grobogan. Selanjutnya, pihak BPBD melaporkan ke intelkam Polsek Tanggungharjo,” terangnya.

Anggota Polsek Tanggungharjo bersama BPBD Kabupaten Grobogan dan warga sekitar kemudian menyusuri hutan sesuai titik lokasi yang sebelumnya telah dibagikan teman Nurma tersebut.

Setelah sampai di dekat titik itu, anggota Polsek mendengar teriakan Nurma dan cahaya senter dari ponselnya.

Akhirnya, Nurma ditemukan di wilayah hutan turut Petak 173 A, RPH Sugihmanik, Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (17/3/2022).

Saat ditemukan, Nurma menngenakan kerudung hitam di samping kendaraan Honda Revo Fit dengan nopol H 2948 IL.

“Selanjutnya tim mengevakuasi wanita tersebut beserta kendaraannya menuju ke MaPolsek Tanggungharjo. Yang bersangkutan kemudian diserahkan kepada keluarganya,” papar Kapolsek.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.