Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSG Bukan Klub Prioritas Utama Bagi Zinedine Zidane

Zinedine Zidane
Zinedine Zindane dikait-kaitkan dengan PSG. Namun pelatih Prancis ini menyatakan PSG bukan prioritasnya. (facebook.com/sepakbolacom/photos)

MURIANEWS, Paris- PSG dalam beberapa pekan terakhir kembali dihubung-hubungkan dengan sosok Zinedine Zidane. Legenda sepak bola Prancis ini, santer disebut akan menggantikan posisi Mauricio Pochettino di PSG.

Kabar ini semakin menguat, setelah PSG tersandung di Babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Kegagalan itu, langsung menimbulkan spekulasi tentang masa depan Mauricio Pochettino di tim PSG. Bahkan ada spekulasi, jika Les Parisiens akan memecat pelatih asal Argentina itu pada musim ini, untuk digantikan Zinedine Zidane.

Namun, menurut informasi terbaru yang dilansir El Nacional, Zidane disebut tidak menginginkan itu. Pelatih asal Prancis itu tidak ingin menggantikan Pochettino untuk sisa musim ini. Zidane, hanya akan membuat keputusan pada bursa musim panas 2022.

Sumber El Nacional juga mengungkapkan bahwa PSG bukan prioritas nomor satu Zidane. Pelatih berusia 49 tahun itu masih ingin menunggu kesempatan untuk memimpin Timnas Prancis. Sementara itu, di level klub, mantan timnya Juventus dianggap sebagai prioritas utama Zizou.

BACA JUGA: Zinedine Zidane Ungkap ‘Kemarahannya’, Inilah Penyebab Dirinya Hengkang dari Madrid

Sebelumnya, pelatih asal Prancis itu juga sempat melakukan kontak dengan Si Nyonya Tua pada 2019 untuk menggantikan Max Allegri. Namun kesepakatan itu kemudian gagal. Nampaknya, Zinedine Zidane masih memiliki perasaan khusus untuk Italia dan Juventus.

Berbicara di media pada Juli 2021, Zizou mengungkapkan bahwa dia selalu menantikan untuk bisa melatih Si Nyonya Tua. Bahkan dirinya menyatakan siap jika kesempatan itu akan datang di masa depan.

“Italia selalu ada di hati saya, saya telah bermain untuk Juventus selama lima tahun dan tim ini sangat penting bagi saya. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengelola Juventus atau tidak, tapi itu pasti pilihan prioritas utama,” ujarnya.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: El Nacional

Comments
Loading...