Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Binaragawan Pati Rebut Dua Medali Emas di Kejurprov Binaraga Jateng 2022

Binarawan Pati
Binaragawan Pati berhasil meraih medali emas di Kejurprov Binaraga Jateng 2022 di Karanganyar. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati –Binaragawan Pati, berhasil merebut dua medali emas di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Binaraga ke-2, Jawa Tengah di Plasa Palur Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (13/3/2022). Hasil ini sangat menggembirakan bagi dunia binaraga di Pati.

Dua atlet binaraga Pati yang berhasil mencatatkan prestasi membanggakan itu adalah Narjiono dan Dadang Irawan. Narjiono meraih medali emas di kelas 75 kilogram. Sedangkan Dadang Irwanto meraih medali emas di kelas 55 kilogram.

Total ada empat atlet yang dikirimkan ke ajang tersebut. Namun, sayangnya dua atlet lainnya belum berhasil naik ke podium juara.

Kejurprov Jateng 2022 ini merupakan ajang bergengsi bagi para binaragawan khususnya di Jawa Tengah. Selain itu ajang ini merupakan pemanasan menuju even Pra-Porprov 2022 dan Porprov Jateng 2023 mendatang.

Ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo mengaku bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih para atlet binaannya tersebut. Pihaknya akan terus memberikan support untuk perkembangan prestasi mereka.

BACA JUGA: Narjiono, Atlet Binaraga Andalan Pati, Ikuti Pelatnas Mandiri SEA Games 2022

“Ini prestasi yang istimewa. Kita akan selalu support penuh atlet-atlet binaraga Kabupaten Pati agar terus berprestasi dan menorehkan prestasi besar untuk mengharumkan nama daerah,” paparnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berkomitmen akan berupaya menggairahkan serta memajukan olahraga tersebut di Kabupaten Pati. Hal itu akan diwujudkan melalui even-even yang rencananya akan digelar di kota berjuluk Bumi Mina Tani ini.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.