Jumat, 29 Maret 2024

Perbakin Grobogan Juara Umum di Piala Dandim Magetan

Saiful Anwar
Senin, 14 Maret 2022 13:25:07
Atlet Perbakin Grobogan menunjukkan piala yang diraih dalam Kejuaraan Piala Dandim Magetan. (MURIANEWS/Dok. KONI Grobogan).
[caption id="attachment_277834" align="alignleft" width="1883"]Perbakin Grobogan Atlet Perbakin Grobogan menunjukkan piala yang diraih dalam Kejuaraan Piala Dandim Magetan. (MURIANEWS/Dok. KONI Grobogan).[/caption] MURIANEWS, Grobogan - Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia) Grobogan berhasil meraih gelar juara umum dalam Kejuaraan Menembak Piala Dandim 0804 Magetan. Pada kejuaraan yang digelar Minggu (13/3/2022) , tim Perbakin Grobogan meraih dua emas. Ketua Harian Perbakin Grobogan Budi Santoso menerangkan, pihaknya mengirim dua atlet di kejuaraan itu. Mereka adalah Agus Purwanto dan Ichsanudin alias Bagas. Agus bermain di nomor benchrest 25 meter, sedangkan Bagas di nomor benchrest 41 meter. “Nilai Agus hampir sempurna. Ada 25 sasaran, dengan satu sasaran nilainya 10. Nilai Agus totalnya 247,9 hampir sempurna,” kata Budi, Senin (14/3/2022). Sementara itu, Bagas, yang bermain di nomor 41 meter mendapatkan nilai total 120 dari maksimum nilai 150. Budi menyebut capaian itu tak lepas dari kerja keras mereka selama latihan. Selain itu, alat hasil setingan sendiri juga membuat para atlet lebih nyaman.

BACA JUGA: Perbakin Grobogan Targetkan Dua Emas di Porprov Jateng 2023

Dengan hasil itu, Agus pun akan direkomendasikan untuk turut ambil bagian dalam Porprov mendatang. Sebab, kini dia sudah memiliki sertifikat nasional. Setelah agenda tersebut, Budi memastikan ada sejumlah agenda yang akan digelar di sejumlah daerah. Namun, untuk kepastian tanggal dan lokasinya belum ditentukan. Budi menyebutkan, pada Sabtu (19/3/2022) pekan ini, akan digelar rakerprov di Tawangmangu. Dalam agenda itulah kemungkinan banyak hal dibahas, termasuk agenda Pra-Porprov serta Porprov Jateng 2023 nanti. “Ada rakerprov di akhir pekan ini. Membahas banyak hal, kemungkinan nomor yang akhirnya dilombakan di Porprov nanti. Karena sampai saat ini belum pasti,” tambah Budi.   Reporter: Saiful Anwar Editor: Budi Erje

Baca Juga

Komentar