Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Antonio Conte Bandingkan Ronaldo dan Messi Usai Hotspur Kalah

Ronaldo
Ronaldo mendapat pujian dari Antonio Conte usai mencetak hattrick di Olda Trafford. (facebook.com/manchesterunited/photos)

MURIANEWS, Manchester- Pelatih Antonio Conte membuat perbandingan antara Ronaldo dan Messi setelah Tottenham kalah di Stadion Old Trafford. Setelah kekalahan Tottenham Hotspur itu, Conte membuat komentar tentang superstar Cristiano Ronaldo.

Minggu (13/3/2022) dinihari WIB, Tottenham Hotspur melaju ke Old Trafford untuk menjadi tamu Manchester United. Tim tamu pada pertandingan ini harus dikatakan memiliki penguasaan bola yang lebih dominan. Namun akhir pertandingan memberi kesimpulan, sayangnya mereka tidak memiliki Ronaldo.

Dengan kualitas seorang superstar pada diri Cristiano Ronaldo Manchester United akhirnya menang 3-2. Ronaldo mencetak hat-trick untuk menyingkirkan Conte dan para pemainnya meninggalkan Old Trafford dengan “tangan kosong”.

Setelah pertandingan, pelatih asal Italia itu memiliki komentar yang luar biasa tentang pertandingan dramatis ini. Tentu saja tidak terkecuali memberikan komentar mengenai Ronaldo secara khusus.

BACA JUGA: Manchester United ‘Kejar-Kejaran’ Skor Dramatis di Stadion Old Trafford

“Sejujurnya, itu adalah kinerja yang hebat oleh Ronaldo. Saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi hari ini,” kata Conte, membuka pernyataannya usai pertandingan.

“Ya, saya berbicara tentang pemain terbaik di dunia saat ini dengan Lionel Messi. Mereka seperti Pele dan Maradona di zaman modern. Dia (Ronaldo) dan Messi selalu berada di posisi penting dalam situasi bola, dan bersinar pada waktu yang tepat setiap kali tim berjuang,” lanjutnya.

“Meskipun tim kami kalah, saya harus memberikan semua rasa hormat saya kepada Ronaldo. Dia sudah tua tetapi bermain dengan semangat seorang pemuda dan membawa bentuk permainan seorang superstar. Sekali lagi, saya ingin memuji Ronaldo atas apa yang dia lakukan hari ini,” tambah Pelatih asal Italia itu.

Ronaldo sendiri, dengan hattrick yang diciptakannya, kini resmi menjadi pencetak paling produktif dalam sejarah sepak bola pria. Superstar Portugal itu kini memiliki 807 gol sepanjang karirnya, dan melampaui catatab Josef Bican yang legendaris dengan 805 gol.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Manchester Evenin News

Comments
Loading...