Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Guru Tak Tau Malu, Berbuat Mesum dengan Selingkuhan Kok di Toilet Musala

Guru Tak Tau Malu, Berbuat Mesum Dengan Selingkuhan Kok di Toilet Musala
Ilustrasi

MURIANEWS, Bogor- Seorang guru berinisial IS (36) kepergok mesum di toilet Musala Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. IS sedang bercumbu mesra dengan selingkuhannya berinisial IK (32) tanpa tahu tempat.

Beruntung, warga yang berada di dekat Musala membuntuti IS dan IK tersebut, lantara sejak pertawa warga sudah me aruh curiga.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang Yazid Bustomi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/3/2022), sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya diikuti warga saat menyelinap masuk ke toilet musala.

“Pada pukul 16.00 WIB, kedua pasangan tersebut masuk ke kamar mandi Musala Miftahul Huda. Warga curiga melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi musala,” kata Dadang dilansir dari Detik.com, Rabu (2/3/2022).

Warga kemudian mengikuti keduanya sambil merekam video. Tidak lama, warga kemudian membuka toilet dan mendapati keduanya sedang berbuat mesum.

BacaPengungah Video Mesum di Emperan Toko Kota Magelang Ternyata Bocah Kelas 6 SD

“Lalu diikuti oleh saksi dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi, dengan posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang,” lanjutnya.

Keduanya kaget saat dipergoki warga. Pasangan itu kemudian diamankan warga ke Kantor Desa Cibodas untuk menghindari amukan massa.

“Pada pukul 16.30 WIB, kedua belah pihak diamankan oleh Babinsa dan Ketua MUI Desa Singasari. Karena kalau tidak langsung diamankan, akan diamuk oleh massa. Kedua belah pihak langsung dibawa ke Kantor Desa Cibodas, Jonggol,” ungkapnya.

BacaSatu Pemeran Video Mesum Gay di Banjarnegara Masih Pelajar SMA

Dari data yang diberikan Satpol PP, keduanya diketahui berstatus sudah menikah. Pelaku pria pekerjaannya adalah guru, sedangkan IS adalah ibu rumah tangga.

“Ya (selingkuh), karena mereka kan sudah berkeluarga,” tutupnya.

 

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.