Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Setelah Menang Besar, Xavi Hernandez Liburkan Latihan Barcelona 3 Hari

Xavi Hernandez
Setelah kemenangan besar minggu ini melawan Athletic Bilbao, 4-0, Xavi Hernandez liburkan latihan Barcelona 3 hari. Libur latihan ditambahkannya sampai Kamis pekan ini. (facebook.com/barcelona/photos)

MURIANEWS, Barcelona- Setelah kemenangan besar minggu ini melawan Athletic Bilbao, 4-0, Xavi Hernandez liburkan latihan Barcelona 3 hari. Libur latihan ditambahkannya sampai Kamis pekan ini.

Tim Barcelona baru akan berlatih pada Jumat (4/3/2022), untuk mempersiapkan pertandingan pada hari Minggu (6/3/2022) menghadapi Elche. Namun demikian, para pemain yang menjadi pemain pengganti kemarin tidak mendapatkan hak libur ini.

Mereka yang pulang tanpa berkeringat, diminta tetap tinggal untuk menjalani pelatihan lapangan rumput Camp Nou, di ruangan kecil. Setelah dua minggu berturut-turut dengan dua pertandingan, karena pertandingan playoff Liga Europa melawan Napoli, Barcelona hanya akan menghadapi satu pertandingan di pekan depan untuk Liga Spanyol.

Pekan berikutnya, Blaugrana-julukan Barcelona- akan menghadapi dua duel lagi. Pertama menghadapi leg pertama babak sistem gugur Liga Europa, melawan Galatasaray, Kamis (10/3/2022). Kemudian berikutnya pada Minggu (13/3/2022), akan menghadapi Osassuna di Liga Spanyol.

BACA JUGA: Barcelona ‘Merantai’ Tiga Kemenangan Beruntun di Liga Spanyol

Tim Barcelona ‘merantai’ tiga kemenangan beruntun musim ini di Liga Spanyol. Terakhir mereka menang atas Atletic Bilbao. Bermain di Stadion Camp Nou, Barcelona menggelar ‘pesta’ dengan berhasil mengalahkan Atletic Bilbao, 4-0.

Pada pertandingan yang digelar Senin (28/2/2022) dinihari WIB, Barcelona semakin mendapatkan bentuk permainan terbaik mereka. Sang striker anyar, Pierre-Emerick Aubameyang kembali tampil tajam, dengan mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Striker internasional Gabon, Aubameyang berhasil membuka pesta gol bagi timnya pada menit ke-37. Meskipun sempat kesulitan menjelang akhir babak kedua, Barcelona akhirnya berhasil menambah tiga gol tambahan.

Pemain Prancis yang sempat terlibat situasi tak baik dengan klub, Ousmane Dembele mencetak gol indah pada menit ke-73. Lalu Luuk De Jong menambah gol kemenganan timnya pada menit ke-90. Dan terakhir, pemain Barcelona yang sempat ‘hilang’ Memphis Depay melesakan gol pada menit ke-90+3.

Kemenangan ini membuat Xavi Hernandez akhirnya memutuskan memberikan libur lebih kepada para pemainnya. Mereka diharapkan bisa mendapatkan kembali kebugaran setelah dalam sepekan terakhir harus memainkan banyak pertandingan.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mundo Deportivo

Comments
Loading...