Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Penjual Gorengan di Klaten Meninggal Diduga Tersiram Minyak Goreng

Petugas melakukan olah TKP meninggalnya penjual gorengan di Klaten. (Solopos.com)

MURIANEWS, Klaten – Seorang lansia penjual gorengan bernama Tentrem (58) ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka bakar di beberapa bagian tubuh, Sabtu (26/2/2022).

Warga Desa Kurung, Kecamatan Ceper, Klaten, itu diduga terpeleset dan terjatuh hingga tersiram minyak goreng. Kejadian tersebut pun sempat menggemparkan warga sekitar sebelum akhirnya petugas datang.

Kapolsek Ceper, AKP Aris Joko Narimo mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, tetangga korban Kholiek pergi ke rumah korban untuk membeli gorengan.

Begitu sampai, ia melihat Tentrem dalam keadaan telentang di dekat tembok di teras rumah. Di bagian wajah korban terdapat luka bakar. Luka yang sama ditemukan di tangan kanan dan dada sebelah kiri.

”Melihat hal itu, ia pun meminta pertolongan. Saat dicek korban ternyata sudah meninggal,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Melihat kejadian tersebut, warga pun melapor ke Polsek Ceper. Tak lama kemudian, anggota Polsek Ceper langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesuai keterangan beberapa saksi, korban pernah memiliki sakit vertigo atau darah tinggi.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ceper, Prapti Heryani, korban mengalami luka bakar [di bagian wajah, tangan Kanan, dan dada sebelah kiri] akibat minyak yang berada di wajan yang masih panas,” terangnya.

“Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada diri korban akibat dianiaya. Hasil swab antigen, dinyatakan negatif Covid-19. Pihak keluarga tidak menghendaki autopsi dan telah menerima kejadian tersebut,” imbuhnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.