Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral Sepasang Pelajar Bermesraan di Alun-Alun Batang, Netizen: Bapakamu Nonton Nok

Sepasang pelajar bermesraan di Alun-alun Batang viral di media sosial. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Batang – Jagat maya kembali dibuat heboh dengan video aksi yang diduga sepasang pelajar sedang bermesraan di tempat umum. Kali ini aksi tak senonoh tersebut terjadi di Alun-alun Batang.

Video tersebut pun kini menghiasi berbagai platfom media sosial. Salah satunya di Instagram yang diunggah akun @beritapekalongan1.

Baca: Video Mesum Diduga Pelajar Gegerkan Salatiga

Hingga Jumat (25/2/2022) petang, video yang diunggah sejak Kamis (24/2/2022) itu, kini telah ditonton sebanyak 12.413 kali dan dikomentari 73 netizen.

Dalam video yang diambil dari jarak jauh tersebut, tampak sepasang remaja yang masih memakai seragam sekolah, tengah asyik bermesraan. Pasangan remaja itu hanya berdua di tepi alun-alun Kabupaten Batang.

Video tersebut diunggah disertai tulisan: ‘Dikon sekolah malah COD karo ayang eee Ihur.. (Disuruh sekolah malah COD sama pacarnya, Lur). Tertangkap kamera netizen, bocah berseragam sekolah bermesraan di alun alun batang ‘.

Baca: Lagi Asyik Ngamar 13 Pasangan Mesum di Klaten Terjaring Razia, Dua di Antaranya Pelajar

Sontak video tersebut langsung menuai komentar beragam dari netizen.

”Kui men semangat sekolah lur, ws ketemu ayang dadi semangat,” tulis akun @yudiantoroo.

”Koyo rak tau nom otok,” timpal akun @baihaqi_batik.

”Bapakamu karo gurumu nonton nok,” tambah akun @diajengranie.

 

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...