Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pratama Arhan Segera Bertolak ke Jepang, Gabung Tokyo Verdy

pratama arhan
Pratama Arhan dikabarkan segera bertolak ke Jepang untuk bergabung dengan klub barunya, Tokyo Verdy. Pemain Timnas Indonesia ini sudah sejak pertengahan Febuari lalu diberitakan bergabung dengan klub J2 League.(psis)

MURIANEWS, Jakarta- Pratama Arhan dikabarkan segera bertolak ke Jepang untuk bergabung dengan klub barunya, Tokyo Verdy. Pemain Timnas Indonesia ini sudah sejak pertengahan Febuari lalu diberitakan bergabung dengan klub J2 League.

Pemain PSIS Semarang ini dipastikan sudah tidak akan lagi berada di kancah Liga 1, setelah menjalani pertandingan terakhirnya melawan Borneo FC, Kamis (24/2/2022) malam. Pratama Arhan menjadi bagian dalam pertandingan PSIS Vs Borneo FC yang berakhir imbang.

PSIS Semarang, klub yang selama ini membesarkan Pratama Arhan, mengabarkan pemain asal Blora ini sudah akan terbang ke Tokyo, Jepang. Pada Jumat (25/2/2022) siang, Pratama Arhan sudah terbang ke Jakarta, sebelum bersiap-siap gabung dengan Tokyo Verdy.

BACA JUGA:Β Ibunda Pratama Arhan Berterima Kasih Pada PSIS Semarang, Ijinkan Anaknya ke Jepang

“Hari ini Arhan bertolak dari Bali ke Jakarta untuk persiapan berangkat ke Jepang. Safe flight, Arhan! Gapai cita-citamu setinggi mungkin di negeri orang,” demikian kabar yang disampaikan PSIS Semarang.

Sejak diumumkan pindah ke Tokyo Verdy, Pratama Arhan langsung memberi dampak bagi klub yang dulu lebih dikenal sebagai Verdy Kawasaki ini. Klub kasta kedua Liga Jepang ini mendadak populer dan mendapatkan perhatian dari nitizen Indonesia.

Demi mengembangkan karir pesepak bola muda ini, PSIS Semarang rela melepas Pratama Arhan tanpa transfer. PSIS Semarang berharap pemain ini bisa menjadi salah satu kebanggaan bagi Indonesia.

Sebelum ini ada beberapa pemain Indonesia yang bermain di Jepang. Diantaranya adalah bomber Timnas Indonesia almarhum Ricky Yacob, Irfan Bachdim dan Stefano Lilypali. Mereka bermain untuk klub berbeda di Liga Jepang.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSIS

Comments
Loading...