Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Membentur Kaki Witan, Tendangan Egy Maulana Gagal Jadi Gol Untuk Senica

Egy Maulana
Kekecewaan tersirat di wajah Egy Maulana Vikri, saat tendangannya membentur kaki rekannya sendiri, Witan Sulaiman. Moment ini terjadi saat FK Senica menjamu Sered di Liga Slovakia, Minggu (20/2/2022).(/www.facebook.com/fksenicaofficial/photos)

MURIANEWS, Senica- Kekecewaan tersirat di wajah Egy Maulana Vikri, saat tendangannya membentur kaki rekannya sendiri, Witan Sulaiman. Moment ini terjadi saat FK Senica menjamu Sered di Liga Slovakia, Minggu (20/2/2022).

Momen ini terlihat dalam video yang unggah oleh FK Senica. Pada pertandingan pekan ke-21 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Senica, Egy Maulana memang memiliki kesempatan mencetak gol. Itu terjadi saat pertandingan baru memasuki menit ke-4.

Setelah berhasik melewati penjagaan pemain lawan, Egy sempat menggiring bola hingga kotak penalti. Begitu mendapatkan ruang, pemain asal Medan ini melepaskan tendangan kaki kirinya.

Tendangannya sebenarnya sudah mengarah ke gawang Sered, dan berpotensi menjadi gol. Namun, secara tak terduga, bola tendangannya malah membentur kaki Witan Sulaiman, rekannya yang sama-sama berasal dari Indonesia.

Awalnya, Witan bergerak dari sisi kiri untuk mencari ruang kosong di depan Egy Maulana. Gerakan tanpa bolanya, pada akhirnya malah menghadang tendangan keras Egy Maulana. Sehingga peluang cukup besar itu tidak berbuah gol untuk FK Senica.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Bagikan Pengalaman Hadapi Cuaca Ekstrem di Korsel

Dalam video yang diunggah YouTube Senica, Egy Maulana Vikri terlihat kecewa usai kejadian itu. Pemain 21 tahun itu menegakkan kepalanya seperti sedang menarik napas dalam-dalam.

Kemampuan Egy Maulana dalam mengatur serangan untuk FK Senica, ditunjukkan melalui operan-operan matang yang membahayakan. Meski lebih sering bermain di sebelah kanan, Egy Maulana juga kerap menusuk ke tengah dan membuka celah bagi kawannya.

Dalam pertandingan itu, Egy Maulana juga terlihat tak ragu-ragu dalam menguasai bola. Kemampuan dribel bintang Timnas Indonesia itu cukup membuat lawan kesulitan merebut bola dari kakinya.

Pada pertandingan FK Senica Vs Sered, Egy Maulana tampil selama 68 menit sebelum ditarik keluar. Pertandingan ini berakhir untuk kemenangan tim tamu Sered. FK Senica kalu ini kalah 1-2. Ini menjadi kekalahan kedua FK Senica di Liga Slovakia di tahun 2022.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: FK Senica

Comments
Loading...