Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bocah Tenggelam di Sungai Silugonggo Pati Ditemukan Tak Bernyawa

Jenazah bocah yang terseret arus Sungai Silugonggo Pati diperiksa. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Triyan Setiyanto bocah berumur 12 tahun yang sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam terseret arus di Sungai Silugonggo, Kabupaten Pati, akhirnya ditemukan. Bocah itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah bocah warga Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Pati, itu ditemukan di 200 meter dari lokasi tengelam. Tepatnya di sebelah timur TPI Unit l Bajomulyo Juwana.

Kasat Polairud Polres Pati AKP Sutamto mengatakan, tim gabungan menemukan korban pada pukul 21.15 WIB malam tadi.

“Jenazah korban ditemukan pada hari Selasa (22/2/2022), pukul 21.15 WIB. Sekitar 200 meter dari lokasi korban terjatuh,” ujar dia, Rabu (23/2/2022) pagi.

Baca: Bocah 12 Tahun Tenggelam di Sungai Silugonggo Pati

Setelah dilakukan evakuasi jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Sebelumnya, bocah itu dilaporkan tenggelam di Sungai Silugonggo saat bermain bersama temanya Senin ( 21/02/2022), sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat itu, Triyan bersama ketiga teman sedang bermain di daerah aliran sungai ( DAS) Silugonggo sekitar dermaga Turut Desa Bendar, Kecamatan Juwana, dan naik di atas kapal. Korban jatuh ke sungai terseret terbawa arus.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...