Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sasar Warga di Pusat Perbelanjaan, Pemalang Gelar Vaksinasi Mobile

– Polres Pemalang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Satpol PP menggelar vaksinasi mobile. (Humas Polres Pemalang)

MURIANEWS, Pemalang –  Polres Pemalang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Satpol PP menggelar vaksinasi mobile ke pusat perbelanjaan. Langkah itu dilakukan sebagai upaya jemput bola untuk menekan angka Covid-19.

Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha mengatakan, vaksinasi mobile ini sengaja digelar pada malam hari menyasar pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di Kabupaten Pemalang.

”Aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan pada malam hari cukup tinggi, sehingga diharapkan partisipasi peserta vaksinasi booster meningkat,” kata Wakapolres.

Baca: Gelar Vaksinasi di 34 Provinsi, Kapolri: Jateng Kita Target 38 Ribu Dosis

Wakapolres Pemalang mengungkapkan, vaksinasi mobile juga diselenggarakan di Objek wisata dan pusat keramaian lainnya, seperti Alun-alun dan Taman Patih Sampun.

”Akselerasi percepatan vaksinasi booster dilakukan untuk melindungi masyarakat Kabupaten Pemalang dari resiko paparan,” kata Wakapolres.

Baca: Vaksinasi Covid-19 Grobogan: Dosis Satu 42 Persen, Suntikan Dua 18 Persen

Maryanto (31), karyawan Toserba Basa Pemalang mengatakan, Vaksinasi Mobile sangat bermanfaat bagi dirinya yang sedang berkerja.

”Alhamdulillah gak kemana-mana, bisa ikut vaksinasi booster di tempat kerjaan” kata Maryanto.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...