Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipura ‘Mangkir’ ke Stadion, Laga Tunda BRI Liga 1 Dibatalkan

Persipura
BRI Liga 1 Indonesia. (FB)

MURIANEWS, Gianyar- Tim Persipura Jayapura ‘mangkir’ atau tidak datang ke stadion, membuat laga BRI Liga 1 dibatalkan. Seharusnya, Persipura dijadwalkan bertanding melawab Madura United, Senin (20/2/2022) malam.

Pertandingan Persipura Vs Madura United sendiri sebenarnya merupakan laga tunda pekan 22 BRI Liga 1 2021-2022. Namun ketidakhadira Persipura, membuat laga ini dinyatakan dibatalkan.

Konsekuensi pembatalan pertandingan ini masih belum dipaatikan. PSSI dan PT LIB selaku owner kompetisi masih akan melakukan pembahasan.

Sedianya, laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/2/2022) malam mulai pukul 20.30 WIB. Namun pemain Persipura Jayapura tidak menampakan kehadiran mereka di lapangan.

BACA JUGA: Pertandingan Liga 1 Persija Vs Madura United Ditunda Gegara Covid-19

Para ofisial perangkat pertandingan dan pemain Madura United, padahal sudah berada di atas lapangan untuk menjalankan kick off. Tidak munculnya Tim Persipura akhirnya membuat pertandingan ini akhirnya batal, dan bagaimana kejelasan selanjutnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri kemudian menyampaikan beberapa hal terkait ketidakhadiran Tim Persipura. Mereka tidak hadir dengan alasan ada 6 pemain dan 3 official yang dinyatakan paoitif Covid-19.

Persipura sebelumnya mengirimkan surat ke PT LIB mengenai masalah tersebut, pada Minggu (20/2/2022). Surat dikirimkan setelah Tim Persipura menjalani tes swab, dan menunjukan adanya 6 pemain dan 3 officialnya dinyatakan positif Covid-19.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSi

Comments
Loading...