Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Berikan Penanganan Terbaik Untuk Sinta Aulia, Tim Dokter Spesialis Dikerahkan

Berikan Penanganan Terbaik Untuk Sinta Aulia, Tim Dokter Spesialis Dikerahkan
Istri Jenderal Listyo Sigit membesuk Sinta Aulia (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jakarta- Sinta Aulia, bocah usia 10 tahun dari Rembang yang mempunyai penyakit tumor di kaki, sudah berada di Rumah Sakit Polri. Para tim dokter spesialis akan dikerahkan untuk memberikan penanganan khusus kepada Sinta.

Apalagi, kapolri bersama dengan istri sudah menjenguk Sinta. Kapolri juga berpesan kepada pihak rumah sakit agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada Sinta.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen (Pol) Asep Hendradiana mengatakan, Sinta yang videonya viral melalui media sosial karena ingin bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut sedang menjalani perawatan.

“Ditangani tim dokter spesialis yang berhubungan dengan sakitnya. Masih menjalani perawatan dan optimalisasi kondisi,” kata Asep Hendradiana, dikutip dari Kompas.com, Senin (21/2/2022).

BacaKembali dari Jatim, Kapolri Langsung Jenguk Sinta Aulia yang Sakit Tumor Kaki

Asep mengatakan belum dapat memberi keterangan lebih lanjut terkait penanganan medis yang diberikan kepada Sinta. Namun, dia memastikan tim dokter bekerja semaksimal mungkin merawat Sinta.

“Melaksanakan pemeriksaan penunjang yang perlu untuk tindak lanjut pengobatannya. Tim masih bekerja,” ujar Asep.

Sebelumnya, tayangan video tentang kisah Sinta Aulia Maulidia tersebar viral melalui media sosial karena menyampaikan keinginannya untuk sembuh dari sakit dan cita-citanya menjadi polwan.

BacaKapolri Jemput Sinta Aulia Menggunakan Helikopter Untuk Berobat di Jakarta

Video permintaan Sinta itu direspon langsung oleh Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo melalui akun Instagram resminya. Bahkan dia berkomunikasi langsung dengan Sinta melalui sambungan telepon video.

Sigit meminta jajarannya agar segera membawa Sinta ke RS Polri Kramat Jati dengan menggunakan helikopter untuk mendapatkan penanganan medis maksimal.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.