Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terduga Pemeran Pria Video Mesum di Emperan Toko Kota Magelang Diamankan, Satpol PP: Dia Lansia

Tangkap layar adegan mesum di emperan toko kota magelang. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Magelang – Viralnya video mesum di emperan toko Kota Magelang langsung membuat Satpol PP setempat bergerak cepat. Kurang dari 24 jam, mereka bahkan berhasil mengamankan terduga pemeran laki-laki dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indri Pranggana mengatakan, terduga pemeran pria tersebut merupakan seorang lansia berinisial JA. Saat ini terduga pelaku diperiksa dan diamankan di markas Satpol PP Kota Magelang.

Baca: Geger Video Mesum di Emperan Toko Kota Magelang, Adegannya Sambil Berdiri

“Baru kita gali karena bahasanya sudah molah-malih (berubah-ubah) ya, faktor-faktor kepikunan mungkin, sudah lumayan tua,” ungkap Singgih seperti sikutip Detik.com, Kamis (17/2/2022).

Singgih menjelaskan, pria itu diamankan petugas saat melakukan penyisiran di kawasan Pasar Rejowinangun menjelang siang tadi.

“Dari arah pasar. Maksud kami setelah apel pagi, kami perintahkan anggota untuk menyisir, ya sekitar jam-jam 11.00 WIB kita (amankan). Itu pun juga informasi dari sekitar (lokasi), ya biasanya datang ke situ, kita tunggu ternyata betul datang,” ujarnya.

Singgih menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, penampilan yang bersangkutan seperti itu. Pihaknya mengakui jika secara visual kesulitan untuk memastikan pelaku karena kendala detailnya wajah dalam video panas yang viral terlalu kecil.

Baca: Satu Pemeran Video Mesum Gay di Banjarnegara Masih Pelajar SMA

“Kami juga sinergi dengan Polres Magelang Kota. Ini saya anggap sudah ranah kriminal, nanti sepenuhnya kami serahkan kepada polres,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video mesum berdurasi 19 detik di emperan toko Jalan Mataram kawasan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang membuat heboh jagat maya.

Pasalnya, dalam video tersebut sepasang pria dan wanita melakukan adegan diduga persetubuhan di tempat umum sambil berdiri.

Video tak senonoh itu makin heboh setelah dibagikan di berbagai platform media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram magelangzone.

Baca: Duh! Sejoli Mesum di Alun-Alun Gresik

“Viral video tindakan asusila yg dilakukan di emper toko jln Mataram Pasar Rejowinangun Kota Magelang,” tulis akun tersebut.

Magelangzone menjelaskan, aksi sepasang laki-laki dan perempuan itu terekam kamera handphone. Hal itu terjadi lantaran kondisinya masih ramai orang lewat.

“Terekam kamera HP Sepasang laki laki dan perempuan melakukan wikwik sambil berdiri di emper toko pasar rejowinangun padahal kondisi jalan masih ramai yg lewat. Adegan itu bisa jelas terlihat krn lokasinya persis berada di pinggir jalan mataram. Malam ini 16.02.2022 jam 20an,” tulisnya kembali.

Baca: Video Mesum 25DetikSragen Gegerkan Jagat Maya

Video itu diunggah Rabu (16/2/2022) malam. Hingga Kamis (17/2/2022) petang, video itu telah ditonton puluhan ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.