Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Datangi Pacar Malam-Malam, Pria Grobogan Ini Ngaku Jadi Korban Penganiayaan

Datangi Pacar Malam-Malam, Pria Grobogan Ini Ngaku Jadi Korban Penganiayaan
Ilustrasi (MURIANEWS)

MURIANEWS, Grobogan – Nasib kurang mengenakkan dialami seorang pria asal Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Ia mengaku jadi korban penganiayaan usai berkunjung di kos-kosan teman wanitanya.

Peristiwa pahit itu dialami pria berinisial AS itu pada Rabu (16/2/2022) malam. Ia bahkan sampai mendapatkan perawatan di failitas kesehatan karena luka lebam di sekitar mata kirinya.

Pada awak media, korban menceritakan awal mula kejadian tersebut. Awalnya, ia mengantarkan makanan ke teman wanitanya itu. Namun, korban tak langsung pulang dan memilih menemani teman wanitanya sambil bermain game.

Baca juga: Ada Unsur Penganiayaan di Kematian Bocah SD Karangrejo Grobogan

“Saat itu di dekat lokasi ada warga sedang pesta. Karena bising dengan suara sound, (kemudian) pintu ditutup,” katanya, Kamis (17/2/2022).

Tak lama kemudian, ia diminta keluar dan segera meninggalkan lokasi oleh warga setempat. Korban pun menuruti permintaan warga tersebut.

Namun, korban kembali lagi karena ponselnya tertinggal. Saat ingin mengambil ponsel itulah, korban mengaku menerima pukulan dari warga.

Baca juga: Kasus Penganiayaan Petinggi di Jepara pada Selingkuhan Istri Berakhir Damai

Meski begitu, belum diketahui berapa orang yang memukuli korban. Kasus tersebut kini sedang ditangani Polsek Wirosari.

“Kami baru dapat laporan dari ayah korban, sore tadi. Yang jelas, setelah ada laporan itu, rekan-rekan penjagaan membawa korban ke Puskesmas,” kata Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo, Kamis (17/2/2022).

Pihak kepolisian juga belum bisa mengonfirmasi berapa orang yang memukul korban hingga dilarikan ke fasililtas kesehatan itu.

“Kami belum bisa memastikan berapa orang yang memukul,” kata Kapolsek Wirosari AKP Wibowo.

Baca juga: Komplotan Pelaku Pencurian Toko Emas di Wirosari Grobogan Dibekuk, Dua Pelaku Lain Buron

Menurut Wibowo, kejadian itu bermula saat Adi bermain ke tempat teman wanitanya yang sedang sakit sekitar pukul 21.00 WIB di Desa Tanjungrejo, Wirosari.

Sekitar satu jam kemudian, atau pada pukul 22.00, dia diminta keluar dari lokasi oleh warga setempat. Diduga, pada saat itulah pemukulan terjadi.

“Saya belum berani ngomong banyak. Masih kami selidiki dulu. Nanti kami panggil saksi-saksi dulu, kemudian setelah jelas, akan ditingkatkan ke penyidikan, kemudian tersangka, dan sebagainya,” kata Kapolsek.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...