Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO BENGKULU

Bikin Merinding, Siswa Ini Sudah Berani Tusuk Kawannya Pakai Pisau Hingga

Bikin Merinding, Siswa Ini Sudah Berani Tusuk Kawannya Pakai Pisau Hingga
Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Bengkulu- Seorang siswa yang masih duduk di bangku sekolah SMA,sudah berani melakukan aksi penusukan menggunakan senjata tajam kepada teman sekelasnya. Akibat penusukan itu, teman pelaku yang merupakan ketua kelas mengalami luka serius pada bagian paha.

Peristiwa itu terjadi di SMA Negeri 4 Kaur, Bengkulu. Semula, korban yang merupakan ketua kelas menegur pelaku lantaran rebut di dalam kelas. Namun, pelaku tidak terima dengan teguran korban.

Sesaat kemudian, pelaku mengajak korban untuk berduel. Belum sampai korban menjawab, pelaku langsung menusukkan pisau ke paha korban.

Kasat Reskrim Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Indro Wita Yuda Prawira mengatakan peristiwa itu terjadi di SMAN 4 Kaur, Bengkulu. Saat itu, korban menegur pelaku agar tidak ribut di dalam kelas.

Baca: Pelajar Pembacok Siswa SMK di Magelang Terancam 10 Tahun Penjara

“Terjadi keributan siswa SMA Negeri 4 Kaur yang mengakibatkan korban mengalami luka sayat di bagian paha sebelah kiri sebanyak 2 tempat dan jari tengah tangan sebelah kiri mengalami luka terkena pisau pelaku,” kata Indro dilansir dari detik.com, Rabu (16/2/2022).

Indro menyebut korban dan pelaku merupakan siswa kelas X SMA. Pelaku disebut tersinggung karena korban menegur teman-teman di kelasnya supaya tidak ribut di dalam kelas hingga pelaku mengajak korban berkelahi di luar kelas.

“Pada saat korban ke luar kelas, pelaku menusuk korban menggunakan pisau,” ucap Indro.

Baca: Bacok Sesama Pelajar, Siswa SMK di Magelang Ditangkap Polisi

Setelah kejadian itu, beruntung korban diselamatkan guru dan siswa lainnya. Korban yang mengalami sejumlah luka sayat dilarikan ke Puskesmas Perawatan Padang Guci, Kecamatan Kaur Utara, untuk diberi perawatan medis.

“Kita memberikan imbauan kepada pihak keluarga korban untuk tidak main hakim sendiri, dan dapat menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...