Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terduga Pelaku Pencabulan Delapan Santriwati di Kudus Ditangkap

Terduga Pelaku Pencabulan Delapan Santri di Kudus Ditangkap
Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama. (MURIANEWS/Yuda Aulia Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Terduga pelaku pencabulan terhadap delapan santriwati yang anak-anak di bawah umur di Kudus, AL (48) sudah ditangkap kepolisian. Terduga pelaku ditangkap Kamis (10/2/2022).

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama membenarkan penangkapan itu. Kini, terduga pelaku sudah menjalani pemeriksaan dan proses hukum yang berlaku.

“Sudah kami proses, pelaku berinisial AL sudah kami tangkap dan kami tahan,” katanya, Selasa, (15/2/2022).

Baca juga: Delapan Santriwati di Kudus Diduga Jadi Korban Pencabulan

Menurutnya, saat ini baru ada satu korban yang melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Polres Kudus. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut mengenai informasi adanya dugaan delapan santri yang turut menjadi korban pencabulan.

“Kemungkinan adanya korban tujuh atau delapan itu, masih proses pengembangan lebih lanjut. Sambil kami menunggu laporan dari korban berikutnya, akan kami kembangkan sendiri,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Delapan santriwati yang masih anak-anak di bawah umur di Kabupaten Kudus diduga menjadi korban pencabulan.

Baca juga: Terduga Pelaku Pencabulan Delapan Santriwati TPQ di Kudus, Ternyata…

Ironisnya, pencabulan tersebut terjadi di salah satu Tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) di Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Tertuga pelaku diketahui merupakan oknum guru ngaji di tempat kejadian perkara itu. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa bejat itu terjadi di pertengahan 2020 sampai 2021, namun baru terkuak beberapa bulan terakhir.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.