Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA INGGRIS

Ralf Rangnick dan Ronaldo dikabarkan Telibat Perpecahan di Tim Manchester United

Ralf Rangnick Ronaldo
Ralf Rangnick dan Ronaldo dikabarkan terlibat perpecahan di Tim Manchester United. Isu ini santer tersiar, setelah performa Manchester United tak memuaskan belakangan ini. (www.facebook.com/search/top/)

MURIANEWS, Manchester- Ralf Rangnick dan Ronaldo dikabarkan terlibat perpecahan di Tim Manchester United. Isu ini santer tersiar, setelah performa Manchester United tak memuaskan belakangan ini.

Ralf Rangnick dikabarkan tidak mendapat dukungan dari banyak pemain di MU, yang dipimpin Ronaldo. Bahkan dikatakan pula Ronaldo tak yakin Rangnick punya kemampuan menangani klub sebesar MU.

Sementara di sisi lain Ralf Rangnick juga menyalahkan Ronaldo yang gagal mencetak gol. Setelah mencetak gol ke gawang Burnley pada 30 Desember 2021, Ronaldo belum pernah lagi membobol gawang lawan.

Ralf Rangnick datang ke MU pada akhir November menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Setelah Rangnick datang, situasi tak jauh berubah, dengan MU masih kesulitan menembus zona Liga Champions. Hasil-hasil tak memuaskan membuat mereka kini masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA: Paul Merson Mendesak Machester United Untuk Segera Menyudahi Ralf Rangnick

Dalam waktu dekat, MU akan menghadapi Brighton & Hove Albion. Hasil seri atau kalah, akan mempersulit MU naik peringkat dan malah meninggikan risiko disalip Arsenal atau Tottenham Hotspur. Dua tim pesaing MU itu punya dua tabungan pertandingan lebih banyak.

Di tengah kesulitan di Liga Inggris, MU juga sudah tersisih dari dua turnamen lokal yakni Piala Liga dan Piala FA. Sementara di Liga Champions, MU akan menghadapi Atletico Madrid pada Babak 16 besar.

Belakangan Ronaldo juga dikabarkan akan pindah ke Paris Saint-Germain lantaran merasa tidak cocok dengan Ralf Rangnick. Namun beredar kabar juga, Ronaldo masih mau bertahan di Old Trafford jika cocok dengan pengganti Rangnick pada musim depan.

Dari kabar yang sempat muncul, MU tertarik untuk mendatangkan Mauricio Pochenttino yang saat ini melatih PSG. Musim depan, Pochenttino dirumorkan akan ke MU, dan posisi di PSG akan diambil alih Zinedine Zidane.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.