Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Satu Pemeran Video Mesum Gay di Banjarnegara Masih Pelajar SMA

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto saat melakukan jumpa pers di mapolres setempat. (Istimewa)

MURIANEWS, Banjarnegara – Polres Banjarnegara berhasil mengungkap kasus video mesum sesama jenis laki-laki atau gay yang sempat viral di media sosial. Ironisnya, satu dari pemeran video tersebut ternyata masih pelajar dan di bawah umur.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, pelajar tersebut berinisial VR (17). Sedangkan lawan mainnya berinisial JL (25). Keduanya warga Kabupaten Banjarnegara.

Baca: Foto Mesum Sesama Jenis Dua Lelaki Hebohkan Banjarnegara, Polisi Buru Pelaku

“Setelah diinterogasi petugas keduanya mengaku yang ada dalam video viral tersebut adalah dirinya,” kata Hendri saat ungkap kasus di mapolres, Senin (14/2/2022).

Polisi telah menetapkan keduanya sebagai tersangka sejak Rabu (9/2/2022) pekan lalu. Meski begitu, VR tak ditahan lantaran masih di bawah umur.

“Tersangka JL kami tahan, sedangkan untuk tersangka VD tidak kami tahan karena masih di bawah umur,” jelas Hendri.

Baca: Viral di Medsos, Dua Pemeran Video Gay di Banjarnegara Diringkus Polisi

Berdasarkan siaran pers Polres Banjarengara, pengungkapan video viral tersebut setelah Tim Patroli Cyber Polres Banjarnegara menemukan video tersebut melalui twitter dengan nama akun @guajuliant pada Jumat (28/01/2022) pukul 12.02 WIB.

Akun tersebut bahkan menampilkan video cuplikan sepasang gay yang berdurasi 38 detik dengan narasi “Nyulik brondong pulang sekolah dulu buat melampiaskan kesangean fullnya join telegram ya not for free.

Baca: 38 Nakes di Banjarnegara Diduga Tepapar Omicron

Dari situ petugas langsung bergerak cepat. Apalagi salah satu pemeran, yakni VR menggunakan seragam salah satu SMK di Banjarnegara.

Kendati demikian, seragam yang dikenakan ternyata bukan seragam sekolah VR. VR diketahui sengaja menggunakan seragam SMK, padahal ia merupakan siswa salah satu SMA Negeri di Banjarnegara.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...