Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral di Medsos, Dua Pemeran Video Gay di Banjarnegara Diringkus Polisi

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto saat melakukan jumpa pers di mapolres setempat. (Istimewa)

MURIANEWS, Banjarnegara – Polres Banjarnegara membongkar kasus video porno sesama jenis dua lelaki atau gay yang viral dan menggegerkan Banjarnegara beberapa waktu lalu.

Sebelum video tersebut diungkap, foto-foto tangkap layar video tersebut sudah tersebar di grup Facebook Banjarnegara sejak awal Februari 2022 lalu.

Berdasarkan siaran pers Polres Banjarengara, pengungkapan video viral tersebut setelah Tim Patroli Cyber Polres Banjarnegara menemukan video tersebut melalui twitter dengan nama akun @guajuliant pada Jumat (28/01/2022) pukul 12.02 WIB.

Baca: Foto Mesum Sesama Jenis Dua Lelaki Hebohkan Banjarnegara, Polisi Buru Pelaku

Akun tersebut bahkan menampilkan video cuplikan sepasang gay yang berdurasi 38 detik dengan narasi “Nyulik brondong pulang sekolah dulu buat melampiaskan kesangean fullnya join telegram ya not for free.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengungkapkan unggahan video tersebut dibagi menjadi beberapa part (bagian) yaitu dari part satu sampai dengan part tujuh.

“Unggahan itu dibagi menjadi beberapa part dan disebarkan melalui media sosial twitter,” ungkapnya.

Atas video viral tersebut, petugas Polres Banjarnegara langsung melakukan penyelidikan dan didapatkan bahwa salah satu pelaku menggunakan seragam sekolah salah satu SMK di Kabupaten Banjarnegara.

Baca: 38 Nakes di Banjarnegara Diduga Tepapar Omicron

Namun ketika di konfirmasi ke SMK yang bersangkutan, pihak sekolah mengaku tidak mengenal pelaku yang ada di dalam video tersebut.

”Setelah kami selidiki lebih lanjut, pemeran video tersebut memang bukan dari SMK yang tertera dalam seragam tetapi siswa salah satu SMA Negeri di Kabupaten Banjarnegara yang sengaja menggunakan pakaian seragam SMK,” ungkapnya.

Begitu mendapat titik terang itu, terduga pelaku langsung diinterogasi. Dari situ, pelaku VR pun mengaku bahwa yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya.

Baca: Gelar Vaksinasi Booster, Polres Banjarnegara Gunakan AstraZaneca dan Pfizer

Sedangkan orang yang merekam adalah lawan mainnya seorang laki-laki berinisial JL warga Kabupaten Banjarnegara. Video tersebut dilakukan di atas sepeda motor di tengah persawahan.

“Setelah diinterogasi oleh petugas kedua tersangka mengaku bahwa yang ada dalam video viral tersebut adaah dirinya,” tutur Kapolres.

Kepada petugas tersangka mengaku menjual video sejak bulan Januari 2022, namun membuat video sejak Bulan Nopember 2021.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.