Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ronaldo Ingin Bertemu Agennya, Sudah Tidak Betah di Manchester United?

Ronaldo
Ronaldo dirumorkan sudah tidak betah di Manchester United. Pemain ini akan segera bertemu dengan agennya Jorge Mendes. (facebook.com/ronaldoCR-7/photos)

MURIANEWS, Manchester- Super Star Sepak Bola Dunia, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera bertemu dengan agennya, Jorge Mendes. Sejak itu beredar rumor jika dirinya sudah tidak betah di Manchester United.

Ronaldo, pemain berusia 37 tahun itu, disinyalir tidak senang dengan apa yang terjadi di Manchester United. Situasi ini memicu sebuah kemungkinan jika dirinya memilih ingin pergi setelah akhir musim ini.

Setelah meninggalkan Juventus karena konflik yang tidak dapat diperbaiki dengan manajemen klub di Turin, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke MU musim panas lalu. Segera setelah bergabung dengan tim baru yang lama, superstar Portugal itu langsung membuktikan kelasnya ketika terus membuat penampilan yang sangat baik.

Namun, baru-baru ini semuanya berubag dan memburuk untuk Ronaldo yang memiliki julukan CR7 ini. Selain itu, performa tim MU yang tidak stabil musim ini juga menjadi salah satu hal yang membuat Ronaldo merasa kecewa.

BACA JUGA: Luiz Felipe Scolari Ungkap Momen Saat Ayah Ronaldo Meninggal Dunia

Belum lagi hubungannya dengan pelatih Ralf Rangnick yang secara bertahap semakin memburuk. Dalam sebuah kesempatan pelatih asal Jerman itu secara terbuka mengkritik Ronaldo dengan mengatakan tidak bisa lagi berlari dan mengejar bola dengan kuat..

Hal inilah yang diduga menyebabkan pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak bahagia di Old Trafford. Media Inggris, akhir-akhir ini melaporkan bahwa Ronaldo akan bertemu agennya Jorge Mendes pada bulan Maret ini.

Pertemuan itu, dianggap sebagai sebuah sinyal kuat, jika Ronaldo ingin Jorge Mendes bisa membantunya untuk meninggalkan MU. Ronaldo berharap Jorge Mendes bisa menghubungkan dirinya dengan klub-klub lain.

Saat ini, Paris Saint-Germain dikabarkan sangat tertarik dengan masa depan Ronaldo. Sehingga kabar yang terjadi di MU ini jelas alan akan menjadi katalisator bagi PSG untuk mempercepat rencana merekrut kapten portugal tersebut.

Ronaldo diproyeksikan bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Kylian Mbappe, jika tidak bisa dipertahankan PSG. Seandainya Ronaldo tiba di Parc des Princes, maka para penggemar sepak bola akan menyaksikan prospek yang sangat luar biasa.

Prospek itu adalah kemungkinan bergabungnya mantan bintang Real Madrid dan ‘saingan besar’ Lionel Messi akan mengenakan seragam yang sama. Menarik untuk ditunggu.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mirror

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.