Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSG Dikabarkan Siap Pertahankan Kylian Mbappe, Kontraknya Termahal di Dunia?

Kylian Mbappe
PSG dikabarkan tetap akan pertahankan Kylian Mbappe. (Facebook.com/parissaintgermain/photos)

MURIANEWS, Paris- Klub Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan siap mempertahankan Kylian Mbappe. Media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Kylian Mbappe kini sudah bersiap menandatangani kontrak baru bersama PSG.

PSG dilaporkan siap memberikan gaji dalam jumlah yang lebih besar untuk Kylian Mbappe. Bahkan santer disebut, bayaran pemain muda Prancis ini dipastikan akan melebihi yang diterima Lionel Messi di PSG.

Dengan kekuatan finansialnya, PSG dimungkinkan tidak akan menjual pemain kunci tim. Mereka bahakan sudah dengan tegas menolak tawaran Real Madrid senilai € 220 juta untuk Kylian Mbappe.

Kontrak Mbappe dengan tim Mauricio Pochettino berakhir pada akhir musim ini. Namun Mauricio Pochettino nampaknya tidak berniat membiarkan bintang Prancis itu pergi. Bahkan jika harus mengeluarkan biaya besar sekalipun.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Bantah Sudah Sepakat Dengan Real Madrid

Surat kabar Spanyol melaporkan bahwa dewan PSG bersedia mengajukan tawaran gaji ke Kylian Mbappe, dengan jumlah lebih tinggi dari yang diterima Messi. Jika isu ini menjadi kenyataan, maka Kylian Mbappe akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Mbappe diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan PSG dalam waktu dekat. Hal ini tidak lepas dari faktor Zinedine Zidane yang dikabarkan akan menangani PSG di giliran berikutnya.

Pemain kelahiran 1998 itu ‘mengangguk’ karena merasa senang dengan prospek bekerja dengan pelatih Zinedine Zidane. Eks Pelatih Madrid ini, kemungkinan akan mengambil tempat Pochettino saat ini, di musim panas nanti

Selama ini, Kylian Mbappe selalu mengisyaratkan ingin bergabung dengan Real Madrid. Bintang muda ini sering mengatakan dia bermimpi untuk bisa bermain di Spanyol untuk masa depannya.

Namun, sepertinya PSG juga tidak akan tinggal diam. Mereka kemungkinan akan memblokir tawaran gencar dari Real Madrid. Caranya adalah dengan memberi tawaran kontrak jangka pendek, dan memberi pemain itu gaji yang lebih tinggi daripada Messi dan Neymar.

Saat ini, Messi menerima $47 juta per tahun di PSG, dengan kontribusi yang dinilai belum maksimal. Sementara Kylian Mbappe yang sering menjadi kunci kemenangan PSG, sejauh ini hanya menghasilkan $20,5 juta per tahun.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Marca

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.