Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pertandingan Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax Ditunda

Kudus Sukun Badak Vs Jakarta Pertamina Pertamax

Pertandingan Proliga 2022 antara Kudus Sukun Badak Vs Jakarta Pertamina Pertamax ditunda. ([email protected])

MURIANEWS,Kudus – Pertandingan Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax diputaran kedua Proliga 2022, Jumat, (11/2/2022) sore nanti, dikabarkan ditunda. Penundaan ini dikarenakan adanya pemain dari Jakarta Pertamina Pertamax yang terpapar Covid-19.

Kabar ditundanya pertandingan ini, dikabarkan melalui akun instagram @ilove.volleyballchannel. Dalam unggahan akun tersebut, mengabarkan ditundanya pertandingan antara tim asal Kudus melawan tim asal Jakarta itu.

Dalam unggahan itu, menyebut penundaan pertandingan antara Kudus Sukun Badak Vs Jakarta Pertamina Pertamax di Putaran Kedua Proliga 2022, sudah disepakati oleh kedua tim.

“Sesuai dengan kesepakatan saat metting antar manajemen tim peserta Proliga 2022 dimasa Covid-19, jika salah satu tim peserta yang pemainnya berjumlah 50 persen atau sembilan orang negative Covid-19, maka pertandingan akan belanjut. Tapi apabila jumlah pemain lebih dari 50 persen atau lebih dari sembilan pemain yang positif maka pertandingan akan ditunda,” demikian yang ditulis dalam unggahan akun instagram @ilove.volleyballchannel, Jumat (11/2/2022).

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak Tambah Staf Pelatih Hadapi Putaran Kedua Proliga 2022

Dari unggahan tersebut juga disebutkan, dalam kasus penundaan pertandingan antara Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax, diketahui ada salah satu tim yang sejumlah pemainnya terpapar Covid-19. Sehingga pertandingan kedua tim harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Dalam hal ini ada 10 pemain tim Jakarta Pertamina yang dinyatakan positif. Sedangkan, pada tim Kudus Sukun badak seluruh pemainnya, dinyatakan negative Covid-19. Siapa saja pemain Tim Jakarta Pertamina yang positif covid-19 pihak panitia belum mengumumkannya. Untuk penundaan pertandingan antara Tim Sukun Badak vs Jakarta Pertamina akan dikabarkan kembali oleh pihak panitia pertandingan,” lanjut akun @ilove.volleyballchannel.

Menanggapi informasi ini, Manajer Kudus Sukun Badak, Sugiyono saat dikonfirmasi membenarkannya. Sugiyono menyatakan pertandingan antara Kudus Sukun Badak melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Jumat (11/2/2022) memang dinyatakan ditunda.

Namun demikian pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan pertandingan tersebut akan dijadwalkan kembali. Sejauh ini, Tim Kudus Sukun Badak sudah berada di Bogor, mempersiapkan diri untuk mengikuti Putaran Kedua Proliga 2022.

“Hiya itu benar, pertandingan nanti sore ditunda, kami dari manajemen sudah menerima pemberitahuan itu. Nanti dijadwaklkan ulang, tapi belum tahu kapan. Untuk kondisi pemain Kudus Sukun Badak saat ini dalam kondisi fit semua,” jelasnya, Jumat (11/2/2022) siang.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.