Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Duar! Kecelakaan Karambol Jalan Jepara-Pati Terdengar 50 Meter

Kecelakaan karambol di Sekuro, Mlonggo, Jepara, Kamis (10/2/2022). (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Peristiwa kecelakaan karambol di Jalan Jepara-Pati, turut Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Kamis (10/9/2022) pagi membuat kaget warga sekitar.

Pasalnya, kecelakaan di depan Masjid Jami’ Roudlotul Falah, Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara menimbulkan suara keras. Bahkan sampai radius lebih dari 50 meter.

Kecelakaan itu bermula saat bus yang dikemudikan Margono, warga Kecamatan Tayu mengalami macet pada kemudinya. Sopir pun berteriak memberitahukan kernet dan tujuh penumpang bus yang diangkutnya.

Baca juga: BREAKINGNEWS: Kecelakaan Karambol di Jalan Jepara-Pati

“Awas! Setire ngancing, Setire ngancing,” kata kernet bus, Solikin, menirukan si sopir.

Kondisi itu terjadi di 20 meter dari lokasi kejadian. Bus pun kemudian oleng dan menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Grandmax yang berada di arah berlawanan.

Tambrakan tak berhenti di sana, bus kemudian menerjang motor Honda Scoopy yang ditumpangi seorang ibu Risna Ristiana dan anaknya Bahtiar, warga Jambu Timur, Kecamatan Mlonggo, serta mobil Daihatsu Espass K 8717 H dengan dua penumpang.

Akibat peristiwa itu, mobil Daihatsu Espass sampai nyemplung di parit sedalam tiga meter. Sementara dua penumpangnya selamat.

Selain itu, pengendara Honda Scoopy, Risna Ristiana dan Bahtiar harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius. Namun, keduanya masih sadar.

Sedangkan ketujuh penumpang bus, kernet bus dan sopirnya selamat. Ketujuh penumpang bahkan sudah dijemput keluarganya.

Saat ini, sopir bus diamankan di Polsek Mlonggo untuk menjalani pemeriksaan. Sementara kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Belum ada keterangan resmi dari Polres Jepara terkait peristiwa tersebut.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...