Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

BREAKINGNEWS: Kecelakaan Karambol di Jalan Jepara-Pati

BREAKINGNEWS: Kecelakaan Karambol di Jalan Jepara-Pati
Kecelakaan karambol di Sekuro, Mlonggo, Jepara, Kamis (10/2/2022). (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Peristiwa kecelakaan karambol terjadi di Jalan Jepara-Pati, Kamis (10/2/2022) pagi, tepatnya di depan Masjid Roudhotul Falah, Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah bus mini berpenumpang, mobil Daihatsu Espass, dan sebuah motor. Akibat kecelakaan itu membuat mobil daihatsu Espass masuk ke parit sedalam tiga meter.

Baca juga: Duar! Kecelakaan Karambol Jalan Jepara-Pati Terdengar 50 Meter

Menurut keterangan saksi, Andi warga Sekuro mengatakan peristiwa terjadi bermula dari sebuah bus K-7057AI melaju dari barat (Jepara) menuju ke timur (Pati) dengan kecepatan tinggi.

Naas gas bus tersebut macet dan terus terpacu dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya oleng dan menabrak bagian belakang mobil granmax. Bus kemudian menabarak dua motor di depannya serta mobil daihatsu Espass.

Baca juga: Kecelakaan Karambol di Pati, Satu Orang Tewas

Bus akhirnya berhenti setelah menabrak jembatan dan sebagian rodanya masuk ke dalam parit. Sementara, mobil daihatsu Espass masuk ke parit sedalam tiga meter.

“Grandmaxnya kabur karena cuma tersenggol di bagian belakang. Kemudian, pengendara motor yang jadi korban kecelakaan dibawa ke puskesmas, kondisi sadar. Sementara penumpang espass dua orang selamat,” katanya.

Saat ini kecelakaan masih ditangani kepolisian. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan tersebut.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...