Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak Tambah Staf Pelatih Hadapi Putaran Kedua Proliga 2022

Proliga 2022

Arif Kusliyanto bergabung bersama Kudus Sukun Badak di sesi latihan di Gor Sukun Sport Center, (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS,Kudus – Kudus Sukun Badak menambah personel di jajaran staf pelatih untuk menghadapi putaran kedua Proliga 2022. Tambahan personil baru itu adalah Arif Kusliyanto, pelatih voli asal Banjarnegara yang kini bergabung dengan tim binaan PR Sukun ini.

Arif Kusliyanto bahkan sudah bergabung dan ikut melatih pemain Kudus Sukun Badak di Sukun Sport Center sejak dua hari lalu. Keberadaannya diharapkan memberi peningkatan dalam penyusunan strategi di Kudus Sukun Badak.

Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo membenarkan hal ini. Seorang asisten pelatih baru memang baru saja ikut bergabung dengan Kudus Sukun Badak.

BACA JUGA: Putaran Kedua Proliga 2022, Kudus Sukun Badak Masih Tanpa Aji Maulana

“Ada tambahan dari manajemen, satu pelatih dari Banjarnegara,” ucapnya, Rabu, (9/7/2022).

Dengan demikian Arif Kusliyyanto akan menjadi asisten pelatih di Kudus Sukun Badak bersama Miko Fajar. Selama ini Rohadi Mulyo memang sudah didampingi oleh satu asisten pelatih.

Kehadiran asisten pelatih baru di Kudus Sukun Badak, diharapkan bisa memberi dampak bagi penyiapan dan penanganan tim saat menghadapi pertandingan. Kolaborasi strategi antara tiga pelatih handal ini diharapkan mampu membuat permainan Kudus Sukun Badak bisa semakin berkembang.

Pada Rabu (9/2/2022) pagi, asisten pelatih baru juga sudah ikut bertolak ke Bogor bersama seluruh pemain dan official tim Kudus Sukun Badak. Kudus Sukun Badak akan kembali menantang sang pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Pertamax di putaran kedua Proliga 2022, Jumat Jumat, (11/2/2022).

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.