Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Putaran Kedua Proliga 2022, Kudus Sukun Badak Masih Tanpa Aji Maulana

Kudus Sukun Badak

Aji Maulana sang pengatur serangan di Kudus Sukun Badak (MURIANEWS/Kudus Sukun Badak)

MURIANEWS, Kudus – Di Putaran Kedua Proliga 2022, tim Kudus Sukun Badak kemugkinan masih tanpa Aji Maulana. Pada pertandingan yang akan digelar mulai pekan ini, tosser andalan Kudus Sukun Badak masih belum bisa dipastikan.

Di pertandingan pertama Putaran kedua Proliga 2022, Kudus Sukun Badak akan menghadapi Jakarta Pertamin Pertamax, Jumat (11/2/2022). Kemungkinan besar, posisi Aji Maulana aan diisi dua pemain pelapisnya, Viko Zulfan atau Sandy Bagas.

Jelas sekali pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Kudus Sukun Badak, saat tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya. Apalagi lawan yang akan dihadapi, adalah Jakarta Pertamina Pertamax yang sejauh ini masih menjadi pemuncak di Klasemen Proliga 2022.

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak Harus Kerja Keras di Putaran Kedua Proliga 2022

Pelatih Kudus Sukun Badak, Rohadi Mulyo membenarkan, Aji Maulana belum bisa kembali berlaga bersama Kudus Sukun Badak dalam laga melawan Jakarta Pertamina Pertamax nanti. Aji Maulana dikabarkan masih harus menyelesaikan beberapa urusan dengan institusi tempatnya bekerja.

“Informasi dari manajemen, Aji belum bisa bermain di laga awal nanti,” katanya, Rabu, (9/2/2022).

Tanpa Aji Maulana, posisi tosser di Kudus Sukun Badak nanti akan dioptimalkan dengan dua pemain lain yang ada. Baik Viko Zulfan atau Sandy Bagas akan dipercaya untuk menjadi pengatur serangan saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax nanti.

Kedua tosser tersebut, juga telah digembleng latihan di Gor Sukun Sport selama jeda waktu menuju putaran kedua. Dengan persiapan khusus pada dua pemain ini, diharapkan mereka bisa tampil meyakinkan.

“Kami percaya dengan dua pemain tosser yang ada ini. Mereka berdua bisa bergantian mengatur alur serangan Kudus Sukun Badak nanti,” ucapnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.