Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pilih Yamaha Fazzio Neo atau Lux? Ini Bedanya

Pilih Yamaha Fazzio Neo atau Lux? Ini Perbedaannya
Yamaha Fazzio. (YouTube/Yamaha Motor Indonesia)

MURIANEWS, Kudus – Yamaha merilis motor baru berteknologi Hybrid, yakni Fazzio Hybrid-Connected. Dalam perilisannya, perusahaan berlogo garpu tala itu mengeluarkan dua seri, yakni Neo dan Lux.

Secara fisik, dua tipe itu taka da perbedaan secara siginifikan. Itu diungkapkan SPV Matatam Sakti Kudus Pusat, Sodikin. Menurutnya, perbedaannya hanya di warnanya saja.

“Secara fisik motornya sama sih. Perbedaan hanya di cat warnanya saja. Kalau Lux warnanya nge-doff atau tidak mengkilap. Sedangkan yang tipenya Neo warnanya mengkilap,” katanya, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Mau Beli Yamaha Fazzio di Kudus, Ini Harganya

Diketahui, ada enam warna dari dua tipe Yamaha Fazzio. Untuk Fazzio Lux pilihan warnanya Lux matte black dan Lux prestige silver. Sedangkan Fazzio Neo warnanya, Neo cyan, Neo red, Neo beige, dan Neo Black.

“Kalau dari segi desain, motor Fazzio hampir mirip-mirip Vespa. Mungkin ini jadi salah satu faktor, kenapa motor ini diminati. Daripada beli, Vespa harga Rp 30 juta ke atas akhirnya mencoba melirik ke Fazzio,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Mataram Sakti Kudus Pusat, Amy Setyo Budi mengatakan motor Fazzio memang identik dengan perempuan. Namun, saat ini juga diminati oleh laki-laki.

Baca juga: Mau Boyong Yamaha Fazzio di Kudus, Sabar Ya…

“Sebenarnya motor ini identik untuk perempuan. Tetapi karena ada dua tipe dan enam warna, maka cowok juga mencari,” katanya, Senin (7/2/2022).

Amy berharap peminat motor ini harus lebih bersabar saat membeli. Sebab, memang harus inden atau pesan lebih dulu.

“Konsumen harus bersabar dan bagi yang ingin membeli agar beli di dealer resmi, jangan beli yang tidak resmi. Salah satunya di dealer Mataram Sakti Kudus pusat,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...