Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mau Beli Yamaha Fazzio di Kudus, Ini Harganya

Mau Beli Yamaha Fazzio di Kudus, Ini Harganya
SPV Matatam Sakti Kudus Pusat, Sodikin menunjukkan salah satu foto konsumen asal Kudus yang membeli Fazzio Hybrid-Connected. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Yamaha mengeluarkan motor baru, Fazzio Hybrid-Connected. Motor ini dirilis pabrikan berlogo garpu tala pada pertengahan Januari 2022 lalu.

Saat dirilis, ada dua seri Fazzio, yakni Neo dan Lux. Kini, motor tersebut mulai digandrungi para pecinta motor skuter matik di Kabupaten Kudus.

Ada enam pilihan warna dari motor ini. Pilihan warna itu yakni Lux matte black, Lux Prestige Silver, Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black.

Baca juga: Mau Boyong Yamaha Fazzio di Kudus, Sabar Ya…

SPV Matatam Sakti Kudus pusat, Sodikin menjelaskan ada beberapa harga yang yang harus diketahui bagi konsumen yang hendak membeli Fazzio Hybrid-Connected. Mulai dari harga On The Road (OTR) maupun harga Off The Road.

“Harga OTR Yamaha Fazio tipe Neo Rp 22.300.000. Sedangkan Harga OTR Yamaha Fazio tipe Lux Rp 22.600.000. Harga tersebut sudah termasuk Bea Balik Nama. Meliputi STNK, pelat nomor, dan BPKB,” katanya, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Fazzio, Produk Baru Yamaha dengan Tekonologi Blue Core Hybrid dan Y-connect

Kepada MURIANEWS, Sodikin juga menjelaskan harga off the road. Harga off the road yakni biaya yang dikenakan hanya untuk kendaraannya saja dan belum termasuk Bea Balik Nama (BBN) seperti STNK, pelat nomor, dan BPKB.

“Harga off the road itu harga motornya saja. Tipe Lux harga off the road Rp 18.569.000. Jadi tidak ada tambahan BBN sebesar Rp 4.031.000. Sedangkan harga off the road tipe Neo Rp 18.269.000. Tidak ada tambahan BBN Rp 4.031.000,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, konsumen yang tertarik membeli Yamaha Fazzio di Mataram Sakti Kudus pusat saat ini memang harus inden terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berminat membayar tunai harus memberikan tanda jadi Rp 3 juta.

Sementara yang berniat kredit tanda jadinya sebesar Rp 1 juta. Bagi yang beli secara kredit indennya sekitar dua bulan. Sedangkan yang beli dengan membayar tunai indennya sekitar tiga bulan

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...