Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Nyabu, Dua Pria di Kudus Diciduk Polda Jateng

Nyabu, Dua Pria di Kudus Diciduk Polda Jateng
Tempat Kejadian Perkara (TKP) Makam Kramat tempat peringkusan pelaku penyalahgunaan narkoba (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Dua pria warga Kudus, GB (42) dan RP (26) diringkus anggota Direktorat Reserse Narkotika Polda Jateng, Jumat (4/2/2022). Mereka ditangkap karena kedapatan nyabu.

Adapun lokasi penangkapan dilakukan di Makam Mbah Kramat, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu.

Dirresnarkoba Polda Jateng, Kombes Pol Lutfi Martadian, membenarkan adanya penangkapan dua orang pria itu. Penangkapan itu, berdasarkan laporan dari masyarakat.

Baca juga: Divonis Setahun Penjara Karena Narkoba, Nia Ramadhani Ajukan Banding

Polisi yang mendapati informasi tersebut, lantas bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan penyelidikan dan pemantauan.

“Anggota kami melakukan penangkapan terhadap dua orang di Makam Kramat Jumat (4/2/2022) jam 21.00 WIB. Yang bersangkutan saat itu baru pake sabu, terus digrebek,” katanya, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Terjerat Narkoba, Polres Blora Amankan Pemuda Rembang

Di tangan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu yang disimpan dalam bungkus rokok dengan berat sekitar 12,5 gram.

“Dari hasil penggeledahan kedua pelaku kami berhasil amankan barang bukti 12,5 gram sabu,” ucapnya.

Berdasarkan penyelidikan polisi, barang terlarang itu didapatkan pelaku dari seseorang asal Kabupaten Jepara. Selanjutnya, kedua pelaku tersebut dibawa Direktorat Reskrim Narkoba Polda Jateng guna pengembangan penyidikan lebih lanjut.

“Ini masih dalam pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.