Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pencari Biawak Kudus yang Tenggelam di Sungai Wulan Ditemukan Tewas

Pencari Biawak Kudus yang Tenggelam di Sungai Wulan Ditemukan Tewas
Korban tenggelam setelah mencari biawak ditemukan meninggal dunia. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Pencari biawak asal Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, M Amril (20) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Wulan turut Dukuh Karangturi, Desa Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, akhirnya ditemukan.

Naas, ia ditemukan tim SAR sudah tak bernyawa. Jasadnya ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi membenarkan korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai yang memiliki kedalaman sekitar dua-tiga meteran itu.

Baca juga: Cari Biawak, Warga Kudus Ini Malah Tenggelam di Sungai

Korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus, Polsek Kaliwungu dan masyarakat sekitar.

“Setelah kami lakukan pencarian, korban ditemukan jam 16.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Sekitar 50 meteran dari tempat kejadian perkara (TKP),” katanya kepada wartawan, Sabtu, (5/2/2022).

Diketahui, korban meninggal dunia saat mencari biawak bersama kedua temannya di Sungai Wulan. Saat itu, korban tengah berupaya menyebrangi sungai dan tiba-tiba tenggelam.

Korban sebelumnya sempat berteriak dan meminta tolong kepada kedua temannya. Temannya juga sempat meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar. Namun tak berhasil tertolong dan hanyut terbawa arus sungai.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...