Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Middlesbrough Jadi Mimpi Buruk Manchester United di Piala FA Inggris

MU kalah
Middlesbrough menjadi mimpi buruk bagi Manchester United di Piala FA. Mereka berhasil mengalahkan MU di putaran ke-4 Piala FA Inggris. (ttps://www.facebook.com/scoutingreportXIII/photos)

MURIANEWS, Manchester- Tim Divisi 2 Inggris, Middlesbrough menjadi mimpi buruk bagi Manchester United di Piala FA. Mereka berhasil mengalahkan MU di putaran ke-4 Piala FA Inggris.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dinihari WIB, Middlesbrough mengalahkan Setan Merah dengan skor 8-7. Kemenangan ini diraih mereka melalui adu tendangan pinalti.

Kemenangan ini mengantarkan Middlesbrough melaju ke Babak 16 Besar Piala FA Inggris, dan melemparkan MU keluar dari turnamen. Pertandingan ini berlangsung ketat, hingga berakhir dengan skor imbang setelah melewati waktu normal dan perpanjangan waktu.

Manchester United sempat unggul 1-0 lewat gol Jadon Sancho pada menit ke-25. Sebelumnya pada menit ke-20 MU juga mendapatkan kesempatan mencetak gol lewat hadiah pinalti yang dieksekusi Ronaldo. Namun sang Super Star gagal mencetak gol, setelah sepakannya melebar di sisi kanan gawang Middlesbrough.

Pada babak pertama, secara absolut, Setan Merah bisa dikatakan menguasi permainan. Namun sayangnya tidak ada tambahan gol yang terjadi untuk mereka.

Memasuki babak kedua, Middlesbrough berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Matt Crooks pada menit ke- 64. Skor 1-1 ini berakhir hingga waktu normal berakhir.

BACA JUGA: Manchester United Tumbang Lagi di Stadion Old Trafford

Gol Matt Crooks sendiri pada akhirnya menimbulkan kontreversi akibat adanya pretensi berbeda mengenai aturan pertandingan. Matt Crooks mendapatkan umpan dari Duncan Watmore, yang secara tak sengaja menyentuh bola dengan tangannya.

Oleh wasit pengadil pertandingan, apa yang dilakukan Duncan Watmore dianggap bukan suatu kesengajaan dan membebaskan hal itu sebagai bukan sebagai pelanggaran. Matt Crooks selanjutnya menerima assist dan menjebloskan bola ke gawang De Gea.

Memasuki, babak ekstra time, situasi yang sama juga terjadi, dimana MU masih lebih mendominasi. Namun konsentrasi tinggi para pemain Middlesbrough membuat MU tidak bisa mencetak gol kemenangan.

Pertandingan akhirnya ditentukan melalui adu tendangan pinalti. Middlesbrough di babak adu tendangan pinalti berhasil mencetak gol lewat Paddy McNair, Payero, Howson, Tavernier, Sol Bamba, Duncan Watmore, Dael Fry, dan Lee Peltier.

Sedangkan di kubu MU, satu pemainnya, Anthony Elangga gagal menciptakan skor di babak adu pinalti. Sehingga MU harus mengakui kekalahan 7-8 dari Middlesbrough di pertandingan ini.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...