Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Foto Mesum Sesama Jenis Dua Lelaki Hebohkan Banjarnegara, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi (Istimewa)

MURIANEWS, Banjarnegara – Warga Banjarnegara dibuat heboh dengan foto-foto perbuatan asusila sesama jenis dua remaja laki-laki. Itu terjadi lantaran foto-foto tak senonoh itu tersebar luas di media sosial, terutama di grup Facebook di Banjarnegara.

Dari beberapa foto hasil tangkapan layar yang beredar di Facebook itu, salah seorang remaja laki-laki tersebut diduga merupakan pelajar. Hal ini lantaran ia masih mengenakan seragam SMA dan bersepatu.

Adapun remaja satunya lagi mengenakan jaket hitam, celana panjang jeans, dan sandal. Sejumlah foto tangkapan layar yang beredar di media sosial itu diduga dari sebuah video mesum yang direkam di area persawahan menggunakan kamera ponsel.

Foto-foto tidak senonoh itu juga diunggah warganet di sebuah grup Facebook di Kabupaten Banjarnegara. Dalam mengunggah foto tersebut, salah satu akun warganet juga menuliskan nomor polisi sepeda motor yang digunakan dua remaja itu.

Melansir Detik.com, KBO Reskrim Polres Banjarnegara Ipda Saripin mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait viralnya foto mesum dua remaja sesama jenis itu.

“Kami sudah menerima laporan dari salah satu sekolah tingkat atas di Kecamatan Mandiraja (Banjarnegara). Karena info yang berkembang, katanya (remaja itu) dari sekolah tersebut. Jadi pihak sekolah merasa dirugikan karena yang viral itu katanya bukan salah satu siswanya,” kata Saripin, Jumat (4/2/2022).

Atas laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Banjarnegara langsung melakukan penyelidikan. Polisi kini sedang mencari identitas kedua remaja tersebut.

“Dari laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan,” jelasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.