Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

6 Mobil Kecelakaan Karambol di Tol Jatingaleh KM 425, Ada Pajero

Kecelakaan karambol melibatkan enam mobil terjadi di TOL Jatingaleh Semarang. (Tangkap Layar/@infokejadiansemarang)

MURIANEWS, Semarang – Kecelakaan terjadi di Tol Jatingaleh Semarang KM 425, Jumat (4/2/2022). Dalam kecelakaan tersebut setidaknya ada enam kendaraan yang terlibat.

Info kecelakaan tersebut sempat viral di media sosial, khususnya Instagram. Akin @infokejadiansemarang bahkan mengunggah video terkait kecelakaan tersebut.

Baca: Truk Seruduk 6 Kendaraan di Jalur Nasional Tegal-Purwokerto, 10 Orang Luka

”Kecelakaan beruntun lur, lokasi di Jl Tol Jatingaleh belakang Unika. Kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan, truk dan mobil. Sudah dalam penanganan pihak terkait. Lalu lintas tersendat. Hati hati lur, tetep fokus lan waspada,” tulis akun tersebut.

Dalam video, kecelakaan yang terjadi di turunan KM 425. Sejumlah mobil dan truk rusak tampak ada di pinggir jalan, bahkan ada mobil yang terjungkal masuk ke parit.

Melansir Detik.com, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy membenarkan hal tersebut. Dari laporan sementara yang diterima dari Satlantas Polrestabes Semarang kecelakaan itu terjadi pukul 11.30 WIB tadi.

Baca: Seruduk Tronton, Sopir Truk Boks Asal Malang Meninggal Seketika di Tol Ngawi

“Kecelakaan karambol di KM 425+400 melibatkan Avanza, Grand Max, Pajero, truk disel, dua tronton. Penanganan evakuasi dengan Unit Laka Bojong Zebra,” kata Iqbal lewat pesan singkat, Jumat (4/2/2022).

Belum diketahui kronologi maupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Meski begitu, Iqbal mengatakan evakuasi sudah dilakukan.

“Lalu lintas sudah lancar,” ujarnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.