Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Delapan Korban Miras Oplosan Masih Dirawat, Ini Kondisinya

Delapan Korban Miras Oplosan Masih Dirawat, Ini Kondisinya
Ilustrasi

MURIANEWS, Jepara – Korban miras oplosan di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara terus bertambah. Sudah ada sembilan orang yang tewas. Sedangkan delapan orang lainnya saat ini masih dirawat.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi, mengungkapkan delapan orang tersebut rata-rata masih muda. Mereka masih dirawat secara intensif di beberapa rumah sakit di Jepara.

“Ada delapan orang yang masih dirawat. Awalnya mual, pusing, muntah dan dada nyeri. Tapi saat ini kami pantau kondisi stabil,” terang Rozi, Jumat (4/2/2022).

Baca juga: Ternyata Ini Racikan Miras Oplosan Maut Jepara

Rozi menyebut, delapan orang tersebut yakni AM (20) Warga Dukuh Ploso, Desa Karanggondang dirawat di RS Graha Jepara sejak Senin (31/1/2022) sampai sekarang.

Lalu, AK (17) warga Desa Karanggondang, dirawat sejak Senin (31/1/2022) di RSI Sultan Hadrilin sampai sekarang. Kemudian D (30), warga Dukuh Balong, Desa Karanggondang juga di RSI Sultan Hadlirin sejak senin lalu.

Kemudian, MU (17) dan Y (22), warga Dukuh Ploso, Desa Karanggondang dirawat di RS Graha sejak Rabu (2/2/2022) pagi.

Baca juga: Penjual Miras Oplosan Maut Jepara Ditetapkan Tersangka

Sementara itu, K (22) warga Dukuh Empurancak, Desa Karanggondang dirawat di RSI Sultan Hadlirin sejak Selasa (1/2/2022) sampai sekarang. N (22) warga Dukuh Ploso dirawat di RS Graha sejak (1/2/2022). Sedangkan R (20) warga Desa Karanggondang juga masih dirawat di RS Graha sejak Senin (31/1/2022).

Rozi menambahkan, jumlah peserta miras oplosan ternyata tidak hanya 17 orang. Melainkan 20-an lebih peserta. Namun yang lain masih belum diketahui identitas dan keberadaannya.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...