Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ceramahnya yang Dinilai Normalkan KDRT Viral, Oki Minta Maaf

Ceramahnya yang Dinilai Normalkan KDRT Viral, Oki Minta Maaf
permintaan maaf Oki diunggah dalam akun isntagramnya (tangkapan layar)

MURIANEWS, Jakarta- Ustadzah Oki Setiana Dewi akhirnya meminta maaf kepada warganet atas viralnya video ceramah yang dinilai menormalkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Permintaan maaf itu pun diunggah dalam akun isntargam pribadinya yang diunggah pada Jumat (4/2/2022).

Dalam akun @okisetianadewi tersebut, dia meminta maaf setelah mendapatkan beberapa pasen dari temannya mengenai potongan ceramahnya itu. Dia juga mengatakan bahwa penggalan ceramah yang viral tersebut sudah dilakukan sejak dua tahun lalu.

Kemudian, untuk menghindari kontrovarsi yang berkepanjangan, Oki pun mengunggah video versi lengkap dalam ceramah di Masjid Al-Muhajirin, Magelang, sekitar dua atau tiga tahun lalu.

Baca: Viral Ceramah Oki Setiana Dewi yang Dinilai Normalkan KDRT, Ini Kata Kyai

“Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih Panjang,” tulisnya.

Dalam unggahan itu, dia juga dengan tegas menolak adanya KDRT.

Baca: Dianggap Menormalkan KDRT, Ceramah Ustadzah Oki Bikin Warganet Geram

“Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” gterangnya.

“Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua,” tulis Oki.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.