Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

BREAKING NEWS: Lokalisasi LI Dibongkar Paksa

BREAKING NEWS: Lokalisasi LI Dibongkar Paksa
bangunan lokalisasi LI nampak dibongkar menggunakan alat berat (MURIANEWS/Umar hanafi)

MURIANEWS, Pati- Lokalisasi terbesar di Kabupaten Pati, Lorok Indah (LI) dibongkar paksa oleh petugas gabungan, Kamis (3/2/2022). Pembongkaran sempat mendapatkan penolakan para pemilik bagunan yang jumlahnya sekitar 50 lebih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MURIANEWS, aparat gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri sudah berjaga di lokasi sejak pukul 03.00 WIB. Namun, para pemilik bangunan dan sejumlah pereman datang menghadang para petugas.

Kendati demikian, sejumlah petugas dan alat berat berhasil masuk menuju Lokalisasi LI. hingga saat ini, proses pembongkaran paksa masih dilakukan.

“Tadi mulai pukul 03.00 WIB. Ini dijaga ketat petugas gabungan, tidak ada yang bisa masuk. karena di jalan utama (Pati-Kudus) banyak pemilik yang menghalangi,” kata salah seorang narasumber saat dihubungi MURIANEWS, Kamis (3/2/2022).

Hingga saat ini, lanjutnya, para pemilik bangunan dan sejumlah pereman masih terus menghalang-halangi proses pembongkaran. Tetapi petugas bersikukuh membongkar banguan yang tidak sesuai peruntukannya tersebut.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...