Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tanpa Neymar, Brasil Masih Terlalu Kuat Untuk Paraguay

Timnas Brasil

Tanpa diperkuat Neymar yang masih mengalami cidera,
Brasil masih terlalu kuat untuk Paraguay. (https://www.facebook.com/CBF/photos/)

MURIANEWS, Belo Horizonte- Tanpa diperkuat Neymar yang masih mengalami cidera,
Brasil masih terlalu kuat untuk Paraguay. berhasil mencukur Paraguay 4-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan 2022, Rabu (2/2/2022) pagi WIB.

Neymar tak ikut ambil bagian karena masih menderita cedera. Kendati sudah lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, Brasil tetap bermain ngotot untuk mereguk kemenangan di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Brasil.

Tim Brasil langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak awal pertandingan dan sukses menjebol gawang Paraguay, saat laga baru masuk menit ke-3. Rapinha berhasil mencetak gol, namun wasit menganulir gol tersebut karena sang pemain dianggap offside.

Selepas insiden tersebut, Brasil terus menekan dan membuat tim tamu sibuk bertahan. Hasilnya, Rapinha berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-28, dan kali ini disyahkan oleh wasit pertandingan.

BACA JUGA: Argentina-Brasil Raih Kemenangan

Penyerang 28 tahun itu sukses memanfaatkan umpan Marquinhos untuk membawa Brasil unggul 1-0 di babak pertama. Di babak kedua, Paraguay berupaya keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan solid Selecao yang dipimpin Thiago Silva.

Sebaliknya, Brasil makin menggila dan berhasil menggelontorkan tiga gol tambahah melalui Philippe Coutinho (62′), Antony (86), dan Rodrygo (88′). Kemenangan ini membuat Brasil makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 39 poin dari 15 pertandingan. Mereka berada empat poin dari Argentina di Klasemen Comenbol.

Argentina pada pertandingan lain, juga berhasil merebut kemenangan atas Kolombia. Mereka menang 1-0, setelah Lautaro Martinez mencetak gol di babak pertama.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.