Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan Sepeda Vs Motor di Grobogan, 1 Tewas

Kecelakaan Sepeda Vs Motor di Grobogan 1 Tewas

Ilustrasi kecelakaan

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Grobogan, Senin (31/1/2022). Peristiwa itu melibatkan sepeda dan motor. Pengendara Sepeda, yakni S (46), warga Desa Mangin, Kecamatan Karangrayung tewas dalam peristiwa tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu Putra menjelaskan, peristiwa itu terjadi di perempatan Desa Karangwader, Kecamatan Penawangan.

Saat itu, korban sedang bersepeda dari arah timur ke barat. Sampai dilokasi kejadian, pesepeda tersebut ditabrak sebuah motor Revo bernopol K 2862 BZ.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Bus di Jalan Purwodadi-Blora Grobogan

“Sesampainya di TKP menabrak bagian belakang pesepeda yang berjalan di depannya yang mengakibatkan korban luka-luka dan akhirnya meninggal dunia,” terang Ipda Pandu.

Ipda Pandu menyatakan, jalan di lokasi kejadian dalam kondisi beton dan baik, namun menurun. Sementara, arus lalu lintas kondisi sedang. Namun, Ipda Pandu tak bersedia menyebutkan identitas pemotor.

“Jalan menurun, arus lalulintas sedang. Cuaca cerah, siang hari,” tambahnya.

Diketahui, pemotor merupakan warga Desa Tunggu, Kecamatan Penawangan. Hanya saja, pihak kepolisian tak mau menyebut nama pemotor tersebut.

Kepala Desa Mangin Suryanto membenarkan bahwa korban yang meninggal memang warganya. Korban diketahui bernama Sumiyati, warga Dusun Pulo, RT 06/ RW 01, Desa Mangin, Kecamatan Penawangan.

“Ini yang meninggal,” kata Kades menunjukkan data korban.

Sementara itu, Kades Tunggu Penawangan Budiyanto membenarkan pemotor yang menabrak pesepeda itu memang warganya. Namun, dia tak bersedia menyebutkan nama pemotor itu.

“Iya benar warga saya,” katanya singkat.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.