Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Pengemis di Karanganyar Ditemukan Membusuk di Rumah

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi

MURIANEWS, Karanganyar – Warga Jatikuwung, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar dibuat gempar dengan temuan mayat seorang pengemis jalanan bernama Sri Kariyati (55). Wanita yang hidup sebatangkara itu ditemukan sudah membusuk dan penuh belatung di rumah tinggalnya, Senin (31/1/2022).

Jasad korban ditemukan kali pertama oleh warga yang curiga dengan bau busuk saat melintas di depan rumah sekitar pukul 06.15 WIB. Warga yang curiga lantas mencoba mengecek rumah korban.

Saat dilakukan pengecekan di dalam rumah, warga mendapati korban dalam kondisi meninggal dunia. Ironisnya tubuh korban telah membusuk. Atas temuan tersebut, warga melapor ke pihak desa dan dilanjutkan ke Polsek Jatipuro.

Aparat kepolisian tiba di lokasi langsung melakukan olah kejadian perkara (TKP). Dalam olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Melansir Solopos.com, Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko mengatakan korban selama ini hidup seorang diri menempati rumah singgah di tanah milik kas Desa Jatikuwung. Rumah singgah tersebut dibangun oleh warga setempat.

“Korban tinggal didalam rumah singgah sendirian dan belum pernah berkeluarga. Korban juga mengalami gangguan kejiwaan,” kata dia.

Dalam kesehariannya, korban beraktivitas dua hari sekali keluar rumah untuk meminta-minta (pengemis). Proses evakuasi jasad korban dilakukan dengan melibatkan tim BPBD dan pihak Puskesmas setempat.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga meninggal dunia karena sakit. Korban juga diduga telah meninggal dunia sejak lima hari lalu.

Pihak keluarga menerima kematian dan menyerahkan sepenuhmya proses pemakaman ke pihak desa.

“Jasad korban ditemukan membusuk dan penuh belatung karena sudah meninggal lima hari lalu,” katanya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.