Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Frank Lampard Menguat Untuk Posisi Pelatih Everton

Frank Lampard

Frank Lampard dikabarkan ‘menguat’ untuk posisi pelatih Everton. Meski sejauh ini pihak Everton juga akan mengadakan pembicaraan Vitor Pereira, namun Lampard disebut berada lebih di depan. (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, London- Frank Lampard dikabarkan ‘menguat’ untuk posisi pelatih Everton. Meski sejauh ini pihak Everton juga akan mengadakan pembicaraan Vitor Pereira, namun Lampard disebut berada lebih di depan.

Selain itu, pelatih kepala sementara Duncan Ferguson juga akan diwawancarai untuk terakhir kalinya. Semua dilakukan Everton untuk menyelesaikan pencarian pengganti Rafa Benitez dalam 48 jam ke depan.

Daily Mail melaporkan pada hari Kamis (27/1/2022) bahwa Lampard telah muncul sebagai kandidat utama untuk posisi tersebut. Selanjutnya Lampard akan mengadakan diskusi lebih lanjut dengan Everton tentang lowongan itu.

Mantan pelatih klub Porto, Vitor Pereira sebelumnya adalah pilihan dari pemilik Everton, Farhad Moshiri untuk menggantikan Benitez pada awal pekan. Bahkan, mantan bos Porto itu juga sudah tiba di Inggris untuk secara efektif menyegel pengangkatannya.

BACA JUGA: Ada Frank Lampard, Fabio Cannavaro dan Jose Mourinho di Bursa Pelatih Everton

Namun, protes dari para pendukung Everton telah memberi ‘tekanan’ bagi penetapan keputusan. Posisi yang sebelummya sudah kuat bagi Periera akhirnya kembali dalam situasi yang tidak menentuk lagi.

Pereira pada hari Rabu (26/1/2022) bahkan sudah menyatakan, dirinya sedih dengan reaksi dari pendukung menrespon rencana klub untuk memilihnya. Sentimen dari para pedukung Everton ini bahkan dikonfirmasikannya dalam sebuah wawancara dengan media Inggris.

Bahkan santer terdengar, sikap para pendukung Everton yang tidak menghendaki dirinya, membuat Pereira untuk meninggalkan bursa. Namun pada Kamis (28/1/2022) malam, Periera kembali membuka diskusi dengan pihak klub, kendati harapan itu tidak sepenuhnya akan menuju ke dirinya.

Sementara Ducan Ferguson, yang juga akan bertemu pemilik Everton, Moshiri dan anggota dewan lainnya. Pelatih asal Skotlandia ini populer di kalangan pemain. Dirinya juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan posisi yang ditinggalkan Benitez.

Kans lainnya, datang dari legenda Everton dan MU, Wayne Rooney. Pihak Everton dimungkinkan masih akan meminta izin dari Derby County, yang saat ini memiliki Wayne Rooney sebagai pelatih mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.