Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Selidiki Ledakan di Klambu Grobogan

Polisi Selidiki Ledakan di Klambu Grobogan
Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (28/1/2022). (MURIANEWS/Istimewa).

MURIANEWS, Grobogan – Polres Grobogan menyelidiki peristiwa ledakan di Kiai Ali Mansur, Dusun Pesantren, Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jumat (28/1/2022).

Dalam peristiwa itu, anak Kiai Ali Mansur, Azka (19) mengalami luka-luka. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo, Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan pihaknya belum bisa memberikan penjelasan banyak terkait ledakan tersebut. Sebab, ia belum bisa masuk ke lokasi perkara.

Saat ini pihaknya menunggu Tim Labfor Polda Jateng. Pihaknya fokus pengamanan TKP dan mengadakan penyelidikan.

“Kami masih menunggu Tim Labfor. Sementara kami masih mengamankan TKP dan melakukan penyelidikan. Perkembangan pasti kami share kepada rekan-rekan,” kata dia.

Rumah lokasi ledakan dipasangi garis polisi. (MURIANEWS/Istimewa)

“Kami belum bisa masuk ke dalam. Karena kan menunggu tim oleh TKP dari Labfor. Penentuan titiknya, termasuk penyebab, termasuk kenapanya dan lain sebagainya,” lanjutnya.

Dijelaskan, lokasi ledakan tersebut merupakan rumah milik orangtua korban, Azka, yakni Kyai Ali Mansur, yang kebetulan dekat dengan Pondok Pesantren Darul Masyruh.

“Rumahnya milik orangtua korban, Kyai Ali Mansur, yang kebetulan juga dekat dengan Pondok Pesantren Darul Masyruh ini,” tutup Kapolres.

Baca juga: Ada Ledakan di Klambu Grobogan, Satu Warga Terluka

Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di Dusun RT 03/RW 01 Dusun Pesantren, Desa/Kecamatan Klambu. Ledakan tersebut terjadi di dekat pondok pesantren. Diketahui, ledakan itu melukai seorang penghuni rumah, Aska, 19.

Ledakan tersebut melukai salah satu penghuni rumah, Azka, 19. Korban pun dilarikan kepada rumah sakit Purwodadi. Korban mengalami luka akibat serpihan kaca, di pipi, dada, dan paha.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...