Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua PSK yang Diamankan di Solo Berprofesi Sebagai Pemandu Karaoke

Dua wanita yang diduga PSK beroperasi secara online dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Solo, Kamis (28/1/2022) malam. (Solopos.com/Kurniawan)

MURIANEWS, Solo – Dua perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang diamankan saat berada di kamar kos wilayah Danukusuman, Serengan, Solo ternyata berprofesi sebagai pemandu karaoke.

Kedua PSK tersebut berinisial DRY (31) warga Banjarsari, Solo, dan DW warga Klaten yang masih berusia 17 tahun.

Baca: Dua PSK Online di Solo Diamankan Petugas saat Mangkal di Kos

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda Satpol PP Solo, M Joko Setyawan mengatakan, berdasarkan pengakuannya, kedua PSK tersebut berprofesi sebagai pemandu karaoke di kawasan Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

“Kalau tadi ngakunya pemandu lagu (pemandu karaoke). Tapi antara kedua belah pihak masih beda pengakuannya. Harapan kita, kalau memang itu ada jaringan, ya mudah-mudahan bisa terbongkar,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Jumat (28/1/2022).

Sejauh ini, lanjutnya, profesi PSK yang digeluti hanya freelance tanpa pihak lain yang mengatur. Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca: Satu PSK Online yang Diamankan di Kamar Kos Solo Masih 17 tahun

Sebelumnya, dua perempuan diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan saat berada di kamar kos wilayah Danukusuman, Serengan, Solo. Keduanya diamankan lantaran diduga menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) online.

Kedua terduga PSK tersebut berinisial DRY (31) warga Banjarsari, Solo, dan DW warga Klaten yang masih berusia 17 tahun.

Kedua PKS ini ditangkap tim gabungan Satpol PP Solo, Polresta Solo, dan Denpom IV/4 Solo, Kamis (27/1/2022) malam. Keduanya juga diamankan bersama teman kencannya di dalam kamar.

”Kepada petugas keduanya mengaku belum lama beroperasi,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...