Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Seorang Perempuan di Grobogan Tertabrak dan Terseret Mobil

Seorang Perempuan di Grobogan Tertabrak dan Terseret Mobil
Ilustrasi Kecelakaan. (CNNIndonesia/Istockphoto)

MURIANEWS, Grobogan – Seorang perempuan terseret mobil usai kecelakaan di perempatan RS Panti Rahayu ‘Yakkum’ Purwodadi, Grobogan, Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Seorang saksi mata kecelakaan itu, Kusmin mengatakan sebelum kecelakaan tersebut, perempuan tersebut mengendarai motornya Yamaha Vega dari arah Jalan R Soeprapto Purwodadi.

Di sisi kanan ia melaju, terdapat mobil Daihatsu Ayla warna hitam. Sampai di perempatan, mendadak mobil hitam itu berbelok ke kanan. Tabrakan pun terjadi.

Naas bagi pengendara motor. Perempuan yang diduga masih berstatus pelajar itu sampai terseret beberapa meter. Setelah diteriaki warga, mobil itu akhirnya berhenti.

Baca juga; Ada Ibu Hamil dalam Kecelakaan Bus di Jalan Purwodadi-Blora Grobogan

“Kemungkinan yang mobil mau belok kanan, sedangkan motornya mau lurus. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Itu mbak-nya sudah di kolong mobil tapi sopir mobil malah digas terus,” kata si tukang parkir.

Melihat peristiwa itu, tukang parkir itu tak berani mendekat. Sementara korban dilarikan ke RS Yakkum yang lokasinya tak jauh lokasi kecelakaan.

“Cewek pakai seragam kotak-kotak. Mungkin masih pelajar. Itu gimana sopir mobilnya. Sudah tahu ada orang menjerit di kolong mobilnya masih digas,” umpatnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Ipda Pandu Putra membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, terkait detailnya, pihaknya mengaku masih sedang menyusun laporan hingga berita ini ditulis.

“Njeh leres (Iya benar, red). (korban) luka ringan, Pak. Untuk laporan masih dibuat, Pak,” ujarnya singkat.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...