Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Turnamen Simpang 7 Master Bakal Disiarkan Secara Live Streaming

Simpang 7 Master
PBSI Kabupaten Kudus akan menggelar turnamen Simpang 7 Master. (Grafis)

MURIANEWS, Kudus – Turnamen Simpang 7 Master yang digelar oleh Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kudus bakal disiarkan secara live streaming. Ada empat lapangan yang akan disiarkan live streaming.

Turnamen Bulutangkis Simpang 7 Master akan digelar pada Senin hingga Kamis (14-17/2/2022). Semua pertandingan akan digelar di GOR Djarum Kaliputu, Kudus.

Referee turnamen Simpang 7 Master, Pujiasto mengatakan penyelenggaraan Simpang 7 Master sepuluh edisi sebelumnya belum pernah menggunakan siaran live streaming. Namun di 2022 ini akan menggunakan live streaming. Perihal teknisnya saat ini sedang didiskusikan.

BACA JUGA: Ketum Pengprov PBSI Jateng Sebut Simpang 7 Master Bisa Jadi Role Model

“Bisa dikatakan terobosan ini istimewa karena kami mengikuti kemajuan inovasi online,” katanya, Kamis (27/1/2022).

Pujiasto mengatakan ajang bulutangkis Simpang 7 Master nantinya memang digelar tanpa penonton. Dia berharap masyarakat pecinta bulutangkis dapat menyaksikan secara live streaming karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Harapannya masyarakat tetap dapat menyaksikan bulutangkis walaupun secara live streaming. Hal seperti ini juga memudahkan karena keluarga peserta dari luar Kudus tidak perlu datang ke Kudus,” harapnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...